Minggu, 30 Agustus 2015

Agen Poker Online - PREDIKSI : Swansea City vs Manchester United Dalam Lanjutan EPL 30 Agustus 2015

PREDIKSI : Swansea City vs Manchester United Dalam Lanjutan EPL 30 Agustus 2015


Agen Poker Online - Manchester United memiliki jadwal tricky sebagaimana mereka diharuskan bertandang ke markas Swansea City guna melakoni lanjutan Liga Primer Inggris matchday keempat, Minggu (30/8) 22:00 WIB.


Liberty stadium kandang Swansea bukan merupakan tempat yang mudah untuk United, mengingat di musim lalu pasukan Louis van Gaal dipaksa takluk 2-1 meski gelandang Ander Herrera sempat membuat timnya memimpin terlebih dahulu.


Skor identik juga ditoreh tim arahan Garry Monk ketika menyambangi Old Trafford di pekan pertama kompetisi pada musim kemarin, di mana klub asal Wales selatan itu mengejutkan Van Gaal di laga perdananya sebagai manajer Setan Merah, dengan meraih kemenangan 2-1.


Di musim panas ini, Van Gaal kembali menghabiskan dana besar untuk mendatangkan pemain baru penuh kualitas dan potensi. Meski demikian, Swansea melalui gelandang Nathan Dyer tidak takut selagi ia menilai timnya mampu bersaing dengan tim-tim besar.


“Mereka [United] telah melakukan perekrutan luar biasa dengan uang yang mereka keluarkan,” ujar Dyer kepada South Wales Evening Post. “Namun kami telah menunjukkan kala melawan Chelsea bahwa kami lebih dari mampu untuk bersaing dengan tim-tim besar.


“Uang bukan segalanya – yang terpenting adalah semangat juang di dalam tim. Di Swansea, kami telah menunjukkan semangat juang kami selama bertahun-tahun sejak kami di Liga Championship.


“Kami semakin membaik dan mudah-mudahan bisa melanjutkan ini dan bersaing melawan tim besar seperti United.”


Untuk pertandingan nanti, United bisa kembali mengandalkan gelandang Marouane Fellaini yang telah menjalani hukuman larangan bermainnya, namun mereka belum bisa menurunkan bek Phil Jones yang terkendala penggumpalan darah.


Di kubu tuan rumah, manajer Monk memiliki skuat yang fit dan semua pemainnya bisa diturunkan untuk mengejutkan United.


Kemungkinan Line-Up :


Swansea City : Fabianski, Naughton, Fernandez, Williams, Taylor, Ki, Shelvey, Ayew, Sigurdsson, Montero, Gomis


Manchester United : Romero, Darmian, Smalling, Blind, Shaw, Herrera, Schneiderlin, Schweinsteiger, Mata, Rooney, Depay





Tidak ada komentar:

Posting Komentar