Rabu, 12 Agustus 2015

Agen Bola ibcbet - AS Roma Akan Mendatangkan Pemain Anyar lagi

AS Roma Akan Mendatangkan Pemain Anyar lagi 

Agen Bola ibcbet  - Setelah sempat adem ayem di awal bursa transfer musim panas ini, AS Roma akhirnya bergerak. Usai memastikan servis Mohamed Salah dan Edin Dzeko, Serigala Ibu Kota berpotensi kedatangan dua pemain anyar lagi.

Yang pertama adalah Lucas Digne. Ia merupakan bek kiri potensial Timnas Prancis yang saat ini berseragam Paris Saint Germain (PSG), dan menurut laporan Gianluca Di Marzio (jurnalis ternama Italia) (12/8/2015), dalam hitungan dua hari Digne akan jadi pemain Roma.

Tim asuhan Rudi Garcia mendatangkannya dengan status pinjaman, dan menjawab keinginan Garcia yang menginginkan bek kiri. Pasalnya setelah Jose Holebas pergi, Roma hanya memiliki Ashley Cole sebagai bek kiri tim.

Umur Cole tak lagi muda (34 tahun), dan Garcia disinyalir lebih memilih melepasnya ketimbang memberikan jam bermain lebih musim ini. Digne pun muncul sebagai jawaban Garcia, yang pernah melihat kiprahnya saat Garcia melatih OSC Lille di Prancis.

Tak hanya Digne, Roma juga memenangkan perebutan gelandang serang potensial Brasil yang juga diincar Barcelona, Gerson. Pemain bernama lengkap Gerson Santos da Silva juga akan menjalani tes medis di Roma.

“Besok saya akan pergi ke Italia, untuk melakukan tes medis dan menandatangani kontrak dengan Roma. Saya senang dengan kesempatan ini,” ucap Gerson di akun twitter resminya, Rabu (12/8/2015).

Tak seperti Digne, Gerson akan terlebih dahulu bermain untuk klubnya saat ini, Fluminense selama satu tahun sebelum bergabung dengan Giallorossi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar