Rabu, 12 Agustus 2015

Agen Poker Online - 10 pesepak bola wanita tercantik

10 pesepak bola wanita tercantik 

Agen Poker Online  -  pesepakbola perempuan tampil membela negaranya di ajang Piala Dunia Perempuan yang diselenggarakan di Kanada pada Juli 2015. Mereka tak hanya memiliki skill olah bola memukau, namun juga wajah cantik.

Dari ratusan perempuan cantik yang turun di kompetisi tersebut, situs Sportslane mengompilasi 10 pemain paling menarik dan berbakat.

1. Anouk Hoogendijk

Ada banyak alasan mengapa Anouk Hoogendijk layak dimasukkan pada nominasi kali ini. Tak hanya sukses membawa Timnas Belanda melaju ke babak 16 besar, ia juga memiliki tubuh yang bagus. Karena kelebihan itulah, Hoogendijk kerap dipercaya untuk menjadi model di beberapa majalah lokal Belanda.

2. Alex Morgan

Dari sekian banyak pesepakbola wanita seksi di dunia, Alex Morgan bisa dibilang salah satunya. Selain itu, Morgan juga sukses membawa Timnas Amerika Serikat merebut Piala Dunia pada Juli 2015 setelah mengalahkan Jepang dengan skor 5-2.

3. Kosovare Asllani

Asslani yang baru berusia 26 tahun itu saat ini membela salah satu tim wanita Liga Prancis, yakni Paris Saint-Germain Feminines.

4. Kaylyn Kyle

Kanada memang tersingkir di Perempatfinal Piala Dunia wanita 2015, namun mereka tetap memiliki sosok yang memesona. Orang itu ialah Kaylyn Kyle, pemegang 95 caps bersama Timnas Kanada itu dinilai banyak kalangan sebagai salah satu wanita terpanas yang tampil di ajang Piala Dunia tersebut.

5. Erika Dos Santos

Setelah membahas pesepakbola dari Eropa dan Amerika, kali ini saatnya mengulik lebih jauh atlet sepakbola dari Amerika Selatan, tepatnya dari Brasil. Erika Dos Santos, pemain yang bisa bermain di posisi bek dan penyerang itu kerap membuat banyak pria terkagum. Bahkan ia dijuluki sebagai ‘Amazonian Woman’ atau wanita dari sungai Amazon di belahan Amerika Selatan.

6. Amandine Henry

Seorang pria yang melihat langsung Amandine pasti langsung berniat untuk mengajaknya makan malam. Pasalnya, gelandang Timnas Prancis itu terlihat anggun melebihi wanita lainnya, apalagi jika dirinya dibalut baju formal, layaknya wanita yang ingin pergi ke undangan.

7. Toni Duggan

Winger Timnas Inggris yang membela Manchester City itu memiliki daya tarik yang membuatnya mungkin dicintai banyak pria. Duggan dinilai memiliki senyuman indah layaknya istri pangeran Harry, yakni Kate Middleton.

8. Lauren Susselman

Meski sudah berusia 31 tahun, Susselman terlihat seperti wanita berumur 24 atau 25 tahun. Susselman yang membela Timnas Kanada dinilai jauh lebih seksi dibanding rekan senegaranya, yakni Kaylyn Kyle.

9. Sydney Leroux

Leroux dikenal sebagai wanita yang eksotis. Keeksotisan itu justru membuatnya dikagumi kaum adam, terutama dari negaranya, yakni Amerika Serikat. Karena itu, kecantikan serta daya tarik Leroux kerap dibanding-bandingkan dengan rekan senegaranya, Alex Morgan.

10. Greta Espinoza

Espinoza masih berusia 20 tahun, namun ia telah memiliki banyak fans di banyak negara. Pada Piala Dunia yang diadakan di Kanada, Espinoza memang gagal membawa Meksiko lolos dari fase grup, namun kecantikannya membuat Tim Negeri Sombrero itu kerap diperhatikan media massa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar