Senin, 17 Agustus 2015

Agen Bola Tangkas - The Citizens Hancurkan Chelsea di Etihad Stadium

The Citizens Hancurkan Chelsea di Etihad Stadium

;

Agen Bola Tangkas - Musim lalu dalam dua pertemuan di Premier League, persaingan antara Manchester City dengan Chelsea selalu tak menemui pemenang. Kini The Citizens tampil superior dengan mempermalukan jawara Premier League 2014-2015 dengan skor telak 3-0 di Etihad Stadium.

Ini menjadi kemenangan perdana bagi The Citizens usai trofi Premier League direbut Chelsea pada musim lalu. Sekaligus menjadi kemenangan kedua secara beruntun City dalam dua pertandingan awal Premier League 2015-2016.

Jalannya pertandingan

City memaksa Chelsea bermain cepat ketika laga berjalan 24 detik. Terobosan dari David Silva tepat datang ke arah Aguero yang lepas dari kawalan John Terry. Namun tendangan striker Argentina itu masih diblok Asmir Begovic. Selamatlah gawangnya.

Aguero kembali menyia-nyiakan peluang yang didapatnya. Kali ini menit Sembilan, di mana ia gagal meneruskan free kick dari Aleksandar Kolarov. Begovic pun dengan mudah mengamankan bola di pelukannya.

Chelsea berada di bawah tekanan tuan rumah, setelah berbagai serangan yang datang ke lini bertahan mereka. Beruntung Begovic bermain cukup tangguh dengan menyelamatkan peluang yang didapat The Citizens melalui Aguero.

Setelah beberapa kali percobaan, Sergio Aguero akhirnya menaklukkan ketangguhan Asmir Begovic, sekaligus membawa Manchester City unggul 1-0 atas Chelsea menit 31.

Proses gol Aguero hasil kerja sama dengan Yaya Toure, dengan cerdik ia melakukan gerak tipu demi membuka ruang dari lini pertahanan Chelsea. Alhasil dengan mudahnya Aguero menempatkan bola di sisi kanan gawang Begovic. Bagi Aguero, ini merupakan gol kesepuluhnya dalam sembilan penampilan terakhir.

Tertinggal satu gol, Chelsea coba membangun beberapa serangan. Namun hanya kebuntuan yang menjadi hasil akhir penampilan Jose Mourinho ini. Sementara terjadi insiden menjelang pertandingan babak pertama bubar.

Gary Cahill kena pukulan Begovic yang tengah menghalau bola. Menariknya, kali ini Cahill tak lagi diberi perawatan oleh Tim Medis Chelsea Eva Carneiro. Sontak pendukung tuan rumah memberikan sorak-sorai, Sacked in the morning’ and ‘Eva! Eva! Eva!’.

Insiden itu juga menjadi penanda keunggulan The Citizens atas The Blues yang bertahan hingga babak pertama berakhir.

Babak kedua

Sadar lini pertahanan mendapat tekanan dengan intensitas tinggi, Mourinho pun menarik Terry dan memasang tenaga baru, Kurt Zouma lepas turun minum.

Menit 48, manuver Sterling harus dihentikan dengan pelanggaran yang dilakukan Ivanovic. Beruntung mantan pemain Liverpool itu jatuh di luar kotak penalti Chelsea. Namun free kick yang dihadirkan tak kalah merepotkan untuk lini pertahanan The Blues.

Ramires bersorak merayakan gol. Namun ia justru mendapatkan sorakan oleh pendukung tuan rumah, ketika golnya pada menit 50 dianulir wasit, lantaran posisinya sudah terperangkap offside. Selamatlah gawang Joe Hart.

Lini pertahanan Chelsea kembali mendapat tekanan. Menit 60, nyaris Yaya Toure menggandakan keunggulan The Citizens, namun Begovic dengan sigap menahan sepakan keras pemain internasional Pantai Gading tersebut.

Joe Hart baru benar-benar mendapatkan ujian menit 70. Melalui serangan balik, Diego Costa mendapatkan kesempatan untuk melakukan tendangan, tapi ia enggan melakukannya dan memberikan sodoran ke Eden Hazard yang berada di depan gawang. Pemain internasional Belgia itu pun langsung melakukan sodoran yang masih bisa dihalau Hart.

Chelsea dibuat tak berdaya kala bermain di Etihad Stadium. Usai tertinggal oleh gol Sergio Aguero pada babak pertama, skuad Jose Mourinho pun kembali kebobolan menit 80. Gol kali ini dicetak oleh sang kapten, sekaligus bek The Citizens Vincent Kompany. Pemain internasional Belgia itu dengan sempurna menyambut sepak pojok David Silva. City 2, Chelsea 0.

Tembakan keras jarak jauh dilepaskan Fernandinho usai menerima umpan David Silva. Gawang Begovic pun kembali robek. 3-0! Chelsea hancur lebur di Etihad. Gol tersebut menjadi penanda berakhirnya pertandingan yang mencetak rekor penonton terbanyak di Etihad Stadium.

Tambahan tiga poin ini membawa The Citizens memuncaki klasemen dengan raihan dua kemenangan. Sementara bagi Chelsea, ini menjadi kedua kalinya mereka gagal dan menyamai rekor Manchester United pada 2007-2008 yang gagal di dua pertandingan awal Premier League.

Susunan Pemain:

Man.City: 1. J. Hart, 3. B. Sagna, 4. V. Kompany, 11. A. Kolarov, 20. E. Mangala, 21. David Silva, 42. Y. Touré, 15. Jesús Navas (Samir Nasri 65’), 25. Fernandinho, 7. R. Sterling (Demichelis 79’), 10. S. Agüero (Bony 83’)

Chelsea: 1. A. Begović, 26. J. Terry (Zouma 46’), 24. G. Cahill, 2. B. Ivanović, 28. Azpilicueta, 4. Fàbregas, 22. Willian (Falcao 79’), 7. Ramires (Cuadrado 64’), 21. N. Matić, 10. E. Hazard, 19. Diego Costa


kunjungi web kami di : www.pusakadewa.com

Contact Pusaka Dewa

YM       : cs.pusaka88@yahoo.com
YM       : cs2.pusaka88@yahoo.com
BBM      : 275D0C48
Phone    : +6287809876832
Line     : Pusakaonline
Twitter  : @pusakagroup
G-mail   : cs.pusaka@gmail.com
Facebook : Venny Wijaya (Pusaka Online)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar