Kamis, 27 Agustus 2015

Agen Bola ibcbet - Bale Tak Mungkin Hijrah Ke United

Bale Tak Mungkin Hijrah Ke United 

Agen Bola ibcbet -  Melihat Gareth Bale berlabuh di Old Trafford untuk membela Manchester United dianggap sesuatu yang mustahil. Begitu apa yang dikatakan pelatih Timnas Wales, Chris Coleman.

Pelatih berusia 45 tahun itu tak berharap Bale bisa kembali ke Premier League, setelah sempat merasakan bermain untuk Tottenham Hotspur selama enam musim.

“Saya tak melihat (transfer Bale ke United) bakal terjadi. Anda tak pernah tahu dengan sepakbola, tapi sesuatu telah terjadi di balik pintu tertutup, di mana tak satupun dari kita mengetahuinya, saya tidak melihat hal itu terjadi,” ucap Coleman kepada Sky Sport, Kamis (27/8/2015).

"Keuangan yang terlibat untuk menandatangani pemain seperti bagian dari astronomi. Saya melihat spekulasi media, tentu saja, tapi itu merupakan kesepakatan besar besar, rekor dunia terjasi jika ia akan pindah,” tegasnya.

Rumor Bale bakal bergabung bersama Setan Merah tak lepas dari gagalnya Louis van Gaal (LvG) menggaet Pedro Rodriguez dari Barcelona. Terlebih saat ini menjadi momentum buat LvG untuk memboyong Bale, mengingat pemain berusia 26 tahun itu sedang mengalami musim yang kurang menyenangkan di Santiago Bernabeu.

Menurut beberapa media Inggris, peraih 20 gelar Premier League ini bahkan siap merogoh kocek sebesar 100 juta pounds demi menggaet pemain termahal saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar