Rabu, 19 Agustus 2015

Agen Bola ibcbet - Jangan Remehkan Club Brugge, United!

Jangan Remehkan Club Brugge, United!


Agen Bola ibcbet - Manchester United akan meladeni tantangan raksasa Liga Belgia, Club Brugge, pada leg pertama play-off Liga Champions, Rabu 19 Agustus 2015 dini hari WIB. United akan memainkan leg pertama ini di stadion kebanggaan mereka, Old Trafford.

Kendati dalam posisi yang lebih diunggulkan dan akan bermain di depan publik sendiri, namun gelandang Setan Merah, Juan Mata enggan menganggap remeh rival abadi Anderlecht di Liga Belgia tersebut.

"Saya harus mengatakan bahwa lawan kami tidak mudah. Club Brugge memiliki sejarah yang baik di level Eropa. Pada fase sebelumnya, mereka menyingkirkan Panathinaikos dengan mencatatkan kemenangan 3-0 di kandang. Saya juga yakin mereka berada dalam kondisi yang lebih baik karena liga di Belgia mulai dua minggu lebih awal dari Premier League," tulis Mata di Blog pribadinya, Selasa (18/8/2015).

"Kami tidak boleh menganggap remeh lawan kali ini. Namun, kami optimis! Kami semua bertekad untuk tampil di Liga Champions. Bagi saya pribadi, kompetisi ini membawa begitu banyak kenangan manis. Saya beruntung pernah merasakan mengangkat trofi Liga Champions (bersama Chelsea pada 2011-2012)," urainya.

kunjungi web kami di : www.pusakadewa.com

Contact Pusaka Dewa

YM       : cs.pusaka88@yahoo.com
YM       : cs2.pusaka88@yahoo.com
BBM      : 275D0C48
Phone    : +6287809876832
Line     : Pusakaonline
Twitter  : @pusakagroup
G-mail   : cs.pusaka@gmail.com
Facebook : Venny Wijaya (Pusaka Online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar