Kamis, 13 Agustus 2015

Agen Bola ibcbet - Mobil Mewah Atlet Dunia yang Bikin Geleng Kepala

Mobil Mewah Atlet Dunia yang Bikin Geleng Kepala


Agen Bola ibcbet - PENDAPATAN besar atlet-atlet ternama kelas dunia membuat mereka dengan mudah membeli apa pun yang diinginkan. Dari sekian barang yang bisa dibeli, mayoritas atlet-atlet tersebut memilih mobil sebagai salah satu pemuas dahaga mereka akan barang mewah.

Selain bisa digunakan sebagai kendaraan sehari-hari, mobil mewah tersebut juga bisa dijadikan untuk unjuk kemapanan atau kesuksesan selama berkarier di cabang olahraga masing-masing.

Berikut 10 daftar mobil termahal yang dimiliki atlet besar dunia seperti mengutip dari Yahoo Sport, Senin (10/8/2015) :

1 .Karim Benzema – Bugatti Veyron (1,6 juta pounds sekira Rp33,5 miliar)

Karim Benzema sering datang ke Valdebebas –tempat latihan Madrid– dengan mobil Bugatti Veyron warna hitam. Penyerang berpaspor Prancis itu sempat mendokumentasikan mobilnya tersebut di akun resmi Instagramnya, @karimbenzema. Bahkan, fans Los Blancos yang melihat kendaraan Benzema langsung histeris karena terpukau dengan kemewahan mobil yang dikembangkan oleh Volkswagen itu.

2. CJ Wilson – McLaren P1 Supercar (1,2 juta dolar sekira Rp16,2 miliar)

Christopher John Wilson yang berstatus sebagai pemain Los Angeles of Anaheim di ajang Major League Baseball memiliki mobil edisi khusus, yakni McLaren P1 Supercar. Dengan keindahan yang dimiliki mobil ini, wajar jika supercar miliknya dibanderol dengan harga 1,2 juta dolar atau sekira Rp16,2 miliar.

3. Floyd Mayweather Jr – Ferrari Enzo (677 ribu pounds sekira Rp14 miliar)

Floyd Mayweather Jr dikenal sebagai petinju yang memiliki kekayaan luar biasa. Bahkan, dalam laga yang mempertemukannya dengan Manny Pacquiao pada Mei 2015, juara dunia di lima kelas berbeda itu sanggup meraup Rp1,4 triliun.

Wajar jika petinju berusia 36 tahun tersebut memiliki sederet mobil mewah. Salah satunya ialah mobil Ferrari Enzo yang dibanderol 677 ribu pounds. Selain kemewahan, tentu yang menjadi daya tarik dari mobil ini ialah kecepatan. Sekadar informasi, mobil ini sanggup dipacu hingga 350 km/jam.

4. Emmanuel Adebayor - Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe (360 ribu pounds sekira Rp7,5 miliar)

Meski jarang dimainkan pelatih Mauricio Pochettino bersama Tottenham Hotspur bukan berarti Emmanuel Adebayor tak bisa memiliki mobil mahal. Penyerang berpaspor Togo itu memiliki mobil jenis Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe yang dibanderol Rp7,5 miliar.

5. William Gallas - Mercedes-Benz SLR McLaren (350 ribu pounds sekira Rp7,3 miliar)

Memutuskan pensiun dari dunia sepakbola pada musim panas 2014, bukan berarti William Gallas tak lagi memiliki mobil mewah berkelas dunia. Mantan andalan Chelsea itu memiliki Mercedes-Benz SLR McLaren yang saat ini dibanderol Rp7,3 miliar. Badan mobil yang memiliki spesifikasi keren ini dibalut sepenuhnya oleh krom.

6. Cristiano Ronaldo - Rolls-Royce Ghost (330 ribu pounds sekira Rp6,9 miliar)

Dengan gaji mencapai Rp319 miliar per pekan, bukan perkara sulit bagi megabintang sepakbola yang bermain untuk Real Madrid, Cristiano Ronaldo membeli mobil mewah. Dari sekian banyak mobil yang dimiliki, salah satu mobil keren yang dimiliki CR7 ialah Rolls-Royce Ghost yang dibanderol Rp6,9 miliar.

Mobil ini, mampu menembus kecepatan 0-100 km/jam dengan waktu hanya sekira 4,9 detik. “Selamat pagi, saya menyelesaikan latihan dengan kondisi cuaca yang sangat bagus,” jelas Ronaldo sambil berpose di dalam mobil kesayangannya tersebut beberapa waktu lalu.

7. Amir Khan - Lamborghini Aventador (300 ribu pounds sekira Rp6,2 miliar)

Mantan juara dunia tinju dua kali versi WBA ini memiliki mobil yang diyakini membuat iri kebanyakan orang di dunia, yakni Lamborghini Aventador. Mobil keluaran Italia itu dibanderol Rp6,2 miliar. Mobil ini juga sanggup mencapai kecepatan 0-100km/jam dengan waktu 2,9 detik.

8. Mario Balotelli - Ferrari F12 Berlinetta (240 ribu pounds sekira Rp5 miliar).

Mario Balotelli memilih Ferrari F12 Berlinetta sebagai kendaraan pribadi barunya. Mobil ini dibeli langsung dari asal negaranya, yakni Italia dengan harga mencapai Rp5 miliar. Saking kerennya, fans Liverpool kerap terpukau dengan mobil yang bisa mencapai kecepatan 0-100 km/jam dengan waktu 3,1 detik saja.

9. Riyadh Al-Azzawi - Ferrari cat emas (200 ribu pounds sekira Rp4,1 miliar)

Juara dunia kickboxing 2008 asal Irak, Riyadh Al-Azzawi memiliki mobil yang terbilang mewah. Mobil Ferrari yang dibalut dengan warna emas itu dibanderol mencapai Rp4,1 miliar. Mobil ini juga dibawanya saat memutuskan pindah ke London baru-baru ini.

10. Mario Balotelli - Bentley Continental GT (160 ribu pounds sekira Rp3,3 miliar)

Selain memiliki Ferrari F12 Berlinetta, penyerang keturunan Ghana itu juga memiliki mobil yang tak kalah memukau. Mobil keluaran Inggris, Bentley Continental GT adalah salah satu tunggangan pribadinya yang memiliki harga mencapai Rp3,3 miliar.

kunjungi web kami di : www.pusakadewa.com

Contact Pusaka Dewa

BBM     : 275D0C48
Phone   : +6287809876832
Line    : Pusakaonline
Twitter : @pusakagroup
G-mail  : cs.pusaka@gmail.com
Facebook : Venny Wijaya (Pusaka Online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar