Senin, 24 Agustus 2015

Agen Bola Tangkas - Bale Di Harapkan Memberi Yang Terbaik

Bale Di Harapkan Memberi Yang Terbaik 

Agen Bola Tangkas - Mantan penjaga gawang Real Madrid, Paco Buyo, menilai jika para suporter tidak sedang menghakimi Gareth Bale. Sebelumnya, para pendukung Los Blancos disinyalir melontarkan sejumlah umpatan kepada pemain 26 tahun tersebut saat El Real berhadapan dengan Galatasaray di ajang Santiago Bernabeu Trophy.

Seperti yang dikutip Goal, Buyo mengatakan jika para fans tidak sedang menghakimi sang pemain. "Saya tidak berpikir para suporter menghakimi Gareth Bale, kadang mereka menunjukkan ketidaknyamanan seperti yang mereka lakukan di Santiago Bernabeu Trophy," ujarnya.

"Saya pikir suporter Real Madrid ingin Bale menunjukkan kualitas serta kemampuannya sebagai seorang pemain. Dia akan menjadi bagian penting dalam kesuksesan Real Madrid," imbuh pria 57 tahun itu.

Musim lalu, Bale memang gagal menunjukkan performa terbaiknya bersama Madrid. Sempat tampil apik di musim pertamanya bersama Cristiano Ronaldo dkk, mantan pemain Tottenham itu justru menjadi pemain pesakitan di musim selanjutnya.

Jelang musim yang baru, peran baru yang ia dapat dari sang pelatih, Rafael Benitez, diharapkan mampu mengeluarkan kemampuan Bale yang sebenarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar