Sabtu, 15 Agustus 2015

Agen Bola Tangkas - Kuasai Pertandingan, United Unggul di Villa Park

Kuasai Pertandingan, United Unggul di Villa Park

;

Agen Bola Tangkas - Bermodalkan kemenangan di partai sebelumnya, Manchester United menantang Aston Villa di pekan kedua Premier League, Sabtu (15/8/2015) dini hari WIB. Keduanya sama-sama tak terlalu berani menyerang lini pertahanan masing-masing lawan.

Namun, adalah Setan Merah yang memimpin skor di babak pertama berkat gol dari Adnan Januzaj. Pemain muda asal Belgia itu memanfaatkan kecerdikan Juan Mata yang memberikan umpan terobosan ke kotak penalti Villa. Sementara tuan rumah pada babak pertama tak memiliki banyak kesempatan berarti.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Lima menit pertama pertandingan kedua tim belum menunjukan tanda-tanda untuk keluar menyerang. Villa sebagai tuan rumah bermain cukup tenang, begitu juga United yang tak terburu-buru mengincar gol.

Memasuki menit 10 United cukup menguasai bola. Operan-operan pendek dilakukan lini tengah Setan Merah. Matteo Darmian beberapa kali terlihat naik membantu Juan Mata di sisi kanan.

Kesempatan emas pertama untuk anak asuh Louis van Gaal datang pada menit 15. Melalui sepakan bebas Memphis Depay, Morgan Schneiderlin yang berdiri bebas tanpa kawalan menanduk bola. Sayang si kulit bundar masih belum menemui sasaran.

Tuan rumah sejauh ini hanya mengandalkan serangan balik. Hingga menit 25, The Villans tak memberikan ancaman berarti ke gawang United yang dikawal Sergio Romero.

Peluang kembali didapat oleh Setan Merah. Kali ini giliran Depay yang hamper saja membuat skor berubah menjadi 1-0 andai sundulannya tak melambung di atas gawang Brad Guzan pada menit 27.

Gol untuk United! Setan Merah membuka keunggulan melalui winger muda Adnan Januzaj. Memanfaatkan kecerdikan Juan Mata, Januzaj tak kesulitan membobol gawang Villa dari jarak dekat. Skor 1-0.

Selepas gol Januzaj, Villa mulai keluar untuk menyerang. Kesempatan pertama didapat dari sepak pojok pada menit 38. Mantan pemian Manchester City, Micah Richards, menyundul bola namun arahnya masih belum tepat. Ia sempat melakukan sedikit protes karena diganggu oleh Darmian. Babak pertama berakhir 1-0 untuk Setan Merah.

Susunan Pemain:

Aston Villa (4-3-3): Guzan, Bacuna, Richards, Clark, Amavi, Veretout, Gueye, Westwood, Ayew, Agbonlahor, Sinclair.

Manchester United (4-2-3-1): Romero, Darmian, Smalling, Blind, Shaw, Carrick, Schneiderlin, Mata, Memphis, Januzaj, Rooney.


kunjungi web kami di : www.pusakadewa.com

Contact Pusaka Dewa

YM       : cs.pusaka88@yahoo.com
YM       : cs2.pusaka88@yahoo.com
BBM      : 275D0C48
Phone    : +6287809876832
Line     : Pusakaonline
Twitter  : @pusakagroup
G-mail   : cs.pusaka@gmail.com
Facebook : Venny Wijaya (Pusaka Online)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar