Sabtu, 29 Agustus 2015

Agen Bola ibcbet - Prediksi Pertandingan Newcastle Vs Arsenal

 Prediksi Pertandingan Newcastle Vs Arsenal

Agen Bola ibcbet -  Arsenal punya rekor yang sangat baik saat menghadapi Newcastle United di St. James Park, sedangkan musim ini the Magpies masih mencari kemenangan kandang pertama mereka di Premier League.

– Arsenal memenangkan tujuh laga terakhir kontra Newcastle. The Gunners mencetak 20 gol dan hanya kebobolan enam kali.

– The Magpies terakhir kali mengalahkan Arsenal di St. James Park pada bulan Desember 2005. Saat itu gol tunggal Nolberto Solano membawa tim tuan rumah meraih poin penuh.

– Newcastle hanya memenangkan tiga dari 28 pertemuan terakhir kontra Arsenal di Premier League. Dalam tiga kemenangan tersebut, selalu ada satu pemain Arsenal yang mendapatkan kartu merah.

– Newcastle hanya menang satu kali dalam tujuh laga kandang terakhir di Premier League (S2, K4).

– Jika bisa meraih kemenangan atas Arsenal akhir pekan ini, Newcastle akan mejadi tim ketujuh yang mencapai 900 kemenangan kandang di Premier League.

– Laga ini akan menjadi laga ke-100 penyerang asal Senegal, Papiss Cisse di Premier League.

– Arsenal tidak terkalahkan dalam tujuh laga tandang terakhir di Premier League (6M, 1S), tapi tim asuhan Arsene Wenger hanya mampu meraih satu kemenangan dalam enam laga kandang terakhir.

– Olivier Giroud telah mencetak delapan gol dalam enam penampilan kontra Newcastle.

– Dalam sembilan pertandingan terakhir di liga, Arsenal gagal mencetak gol dalam lima laga.

– Setelah pulih dari cedera pangkal paha, gelandang Newcastle, Moussa Sissoko kabarnya sudah bisa kembali merumput akhir pekan ini, sementara itu Daryl Janmaat akan kembali ke dalam skuat setelah menjalani larangan bermain satu pertandingan akhir pekan lalu.

– Gelandang asal Prancis yang didatangkan dari Marseille, Florian Thauvin berpeluang menjadi starter untuk pertama kalinya setelah tampil mengesankan melawan Northampton Town di ajang League Cup, dimana ia mencetak satu gol dan menyumbangkan dua assists.

– Arsenal kemungkinan akan kembali bermain tanpa Laurent Koscielny dan Per Mertesacker karena keduanya masih berkutat dengan cedera.

– Saat ini Danny Welbeck masih berusaha untuk memulihkan cedera lututnya, tapi penyerang asal Inggris itu berpeluang kembali setelah jeda internasional (2 minggu pertama bulan September).

– Sedangkan Jack Wilshere, yang mengalami cedera pergelangan kaki, diperkirakan kembali satu pekan setelah Welbeck pulih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar