Sabtu, 29 Agustus 2015

Agen Bola Tangkas - Prediksi Pertandingan Bayern Munchen Vs Leverkusen

Prediksi Pertandingan Bayern Munchen Vs Leverkusen 

Agen Bola Tangkas - Kedua tim akan saling berjibaku demi hasil sempurna saat tim tuan rumah Bayern Munchen saat menjamu Bayer Leverkusen pada akhir pekan ini. Saat ini kedua tim punya poin sempurna, enam di dua laga perdana Bundesliga Jerman.

– Kedua tim sudah bertemu sebanyak 75 kali dan Bayern Munchen sukses raih 44 kemenangan, 14 kali imbang dan 17 pertemuan lainnya dimenangkan oleh Bayer Leverkusen.

– Dipertemuan terakhir Leverkusen mampu mengalahkan Die Bavarian dengan skor 2-0 dilaga kandang, dua gol tim tuan rumah dicetak oleh Hakan Calhanoglu dan Julian Brandt, keduanya dicerak dibabak kedua laga, kemenangan tersebut menyudahi catatan buruk tim sejak 2013 silam yang selalu kalah atas Munchen.

– Kedua tim sama-sama baru kemasukan sebanyak satu kali didua laga terakhir.

– Thomas Muller akan menjadi andalan Bayern Munchen dilini depan, tercatat dirinya sudah mencetak tiga gol dan menjadi top skorer sementara Bundesliga.

– Sementara Hakan Calhanoglu akan menjadi andalan bersama Stefan Kiessling dilini depan Leverkusen, tercatat keduanya masing-masing sudah mencetak satu gol dimusim ini.

– Beberapa punggawa utama tim tuan rumah, Julian Green, Franck Ribery, Holger Badstuber dan Javi Martinez masih diragukan tampil, serta Jerome Boateng yang dipastikan absen karena akumulasi kartu merah dilaga terakhir.

– Sementara Leverkusen diprediksikan tidak akan diperkuat oleh Charles Aranguiz, Omer Toprak dan Tin Jedvaj saat laga nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar