Rabu, 12 Agustus 2015

Agen bola SBOBET - Depay Berjanji Kepada Man United

Depay Berjanji Kepada Man United 

Agen bola SBOBET - Memphis Depay membeberkan janjinya kepada klub anyarnya, yakni Manchester United. Pemain Timnas Belanda itu bertekad untuk menampilkan performa yang kreatif dan disiplin di lini serang The Red Devils.

Depay resmi bergabung dengan United usai diboyong dari PSV Eindhoven dengan mahar sebesar 25 juta pounds atau sekitar Rp530 miliar. Harapan tinggi pun hadir kepada sosok pemain berusia 21 tahun tersebut.

Akan tetapi alih-alih mampu menunjukkan performa yang impresif, Depay dinilai gagal di laga perdana Premier League kontra Tottenham Hotspur. Ia pun lantas digantikan Ander Hererra kala laga baru memasuki menit 66.

Kondisi itu pun lantas menimbulkan tanggapan bahwa Depay takkan mampu menjadi solusi di lini depan United musim ini. Namun, perihal itu mendapatkan tanggapan dari sang pemain yang bersangkutan.

“Saya ingin menghadirkan sebuah permainan yang kreatif serta gol-gol untuk Manchester United. Saya juga harus tampil dengan penuh kedisiplinan di lini tengah,” ungkap Depay, seperti dikutip Daily Mail, Selasa (11/8/2015).

“Saya tidak boleh kehilangan bola terlalu sering. Tetapi saya mampu mengambil risiko ketika berada di pinggir lapangan. Dan ketika saya memasuki sepertiga akhir lapangan, saya bisa menggunakan trik-trik saya dan mengambil tindakan,” imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar