Selasa, 18 Agustus 2015

Agen Poker Online - LVG Bangga Dengan Januzaj

 LVG Bangga Dengan Januzaj 


Agen Poker Online - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, bangga atas pola counter attack yang dikembangkan anak asuhnya saat berhadapan melawan Aston Villa, Sabtu 15 Agustus 2015 dini hari WIB. LvG – sapaan akrab Van Gaal– menilai timnya telah menunaikan instruksi yang diberikannya sepanjang pertandingan.

Pada laga tersebut, Red Devils sanggup meraih kemenangan atas tim tamu dengan skor 1-0 lewat torehan Adnan Januzaj. Gol yang disarangkan winger asal Belgia sejatinya juga bermula dari serangan balik cepat.

Bermula dari sisi kanan pertahanan United, bola dialirkan ke sayap kanan penyerangan Setan Merah. Januzaj yang melakukan pergerakan tanpa bola menuju kotak penalti menerima umpan presisi dari Juan Mata yang bermain efektif di laga tersebut.

Dengan sedikit kecohan, pemain yang sempat dirumorkan akan hengkang dari Old Trafford melepas sepakan terukur dengan kaki kanannya. Namun, sebelum masuk ke gawang, bola sempat membentur salah satu pemain belakang The Villans.

“Serangan balik dan transisi dari menyerang ke bertahan maupun sebaliknya telah berjalan sangat baik sehingga kami mampu mencetak gol. Selain itu, saya juga harus katakan gol itu tercipta berkat umpan fantastis yang dilepaskan Juan Mata,” jelas LvG seperti mengutip dari Squawka, Minggu (16/8/2015).

Dengan kemenangan itu, United berhasil melanjutkan tren positif setelah di pekan perdana mereka mampu mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor yang sama. Untuk sementara, Wayne Rooney bercokol di posisi dua klasemen sementara Premier League dengan nilai sempurna, yakni enam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar