Rabu, 12 Agustus 2015

Agen Bola Tangkas - AC milan Sedang Bangkit

AC milan Sedang Bangkit 

Agen Bola Tangkas -  Dibutuhkan waktu bagi AC Milan memahami skema permainan yang diinginkan Sinisa Mihajlovic, dan kembali ke periode keemasan Rossoneri di masa silam. Itulah yang diungkapkan oleh pemain anyar Milan, Andrea Bertolacci.

Eks pemain Genoa itu memberi penilaian mengenai Mihajlovic yang ditunjuk tim menggantikan Filippo Inzaghi, dan Bertolacci menilai timnya mulai menunjukkan hasrat besar untuk mengembalikan nama besar Milan sebagai salah satu klub yang disegani di Italia dan juga Eropa.

“Ketika ada pelatih baru, hal yang wajar membutuhkan waktu (beradaptasi). Pelatih meminta kami untuk menjaga penguasaan bola dan sering berganti posisi. Seiring berjalannya waktu kami akan belajar semua sistem yang diinginkan pelatih. Mihajlovic sangat menuntut, dan ia menuntut intensitas yang hebat dari kami,” terang Bertolacci di Milan Channel, Selasa (11/8/2015).

“Sepakbola saat ini mengenai fisik dan dinamisme, dan persiapan yang kami lakukan akan sangat membantu. Terlepas dari hasil Audi Cup di mana kami tak begitu meyakinkan, kami menunjukkan keinginan untuk menjadi Milan di masa lalu. Kami ingin tampil baik,” lanjutnya.

Gelandang berusia 24 tahun itu kini berharap rekan-rekannya melupakan hasil di Audi Cup 2015, dan fokus menyiapkan diri bermain di putaran ketiga Coppa Italia.

“Hal terpenting saat ini fokus menyiapkan laga resmi pertama di Coppa Italia. Kami telah bekerja bersama selama sebulan sekarang, dan menyelesaikan persiapan tim. Hal yang paling penting siap menghadapi laga kompetitif,” imbuh Bertolacci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar