Sabtu, 22 Agustus 2015

Agen Poker Online - Halilovich Ragu Akan Kepindahan nya

Halilovich Ragu Akan Kepindahan nya 

Agen Poker Online - Bintang muda Barcelona, Allen Halilovic dikabarkan akan segera bergabung dengan Sporting Gijon dengan status pinjaman pada musim panas ini.

Kabar ini disampaikan langsung oleh sang agen setelah pemain berusia 19 tahun tersebut lebih memilih untuk tetap bermain di Spanyol dan lebih memilih bergabung dengan Gijon dibandingkan dengan bermain di luar negeri.

Pemain asal Kroasia itu meminta untuk dipinjamkan keluar dari Barcelona agar bisa mendapatkan kesempatan bermain secara regular dengan kesepakatan bersama Gijon kabarnya akan ditandatangani pada hari Jumat.

“Sang pemain sudah memutuskan,” katanya kepada Cadena Cope. “Pada prinsipnya, itu sudah cukup menjelaskan semuanya, meskipun begitu, dalam sepak bola jika belum ada penandatanganan kontrak maka belum ada yang bisa dipastikan.

“Tapi sudah ada kesepakatan diantara semua pihak dan kita memutuskan bahwa dia akan bermain di Gijon tahun ini.

“Dia hanya tidak akan bermain di sana apabila pihak klub menghadapi masalah yang serius. Walaupun begitu saya sama sekali tidak melihat ada hal yang akan menjadi masalah.”

“Pada hari Jumat kami akan melakukan penandatanganan kontrak. Hal itu tidak bisa dilakukan sebelum hari tersebut karena saya sedang berada diluar.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar