Selasa, 25 Agustus 2015

Agen Bola ibcbet - Koeman: Kami Tidak Menjual Pemain Saat Ini

Koeman: Kami Tidak Menjual Pemain Saat Ini


Agen Bola ibcbet - Manajer Southampton,Ronald Koeman, menyatakan bahwa ia tidak akan menjual satu pun pemainnya saat ini setelah salah satunya rumor ketertarikan Manchester United untuk mendatangkan Saido Mane.

Kekhawatiran Koeman tidak hanya tertuju kepada Mane, namun juga kepada Victor Wanyama yang saat ini tengah diminati oleh Tottenham Hotspur yang gagal mendatangkan Saido Berahino dan berupaya untuk menjadikannya sebagai partner bagi Harry Kane di lini serang The Lily Whites.

“Kami menyadari, bahwa saat ini kami harus berurusan dengan beberapa rumor yang berkembang terkait dengan ketertarikan terhadap pemain kami, namun itu semua hanyalah rumor dan kami yang menentukan siapa yang akan dijual dan siapa yang akan menetap.”, ujar pelatih kebangsaan Belanda tersebut menanggapi isu ketertarikan terhadap Mane dan Wanyama.

“Saya akan katakan, bahwa tidak ada satu pemain pun saat ini yang akan kami jual. Semuanya bertahan di Southampton. Bahkan, saat ini kami masih membutuhkan seorang Defender untuk melengkapi kebutuhan skuad ini untuk bertahan di Premier League.

“Masa depan Victor (Wanyama) dan Mane berada di Southampton, dan bagi semua pemain yang kami inginkan untuk bertahan di klub ini, mereka akan bertahan. Dan segalanya adalah tentang kontrak, anda harus menghormati kontrak yang dimiliki saat ini, dan maksud dari perkataan saya tetap sama dengan tiga hari yang lalu, tidak ada yang akan pergi.”


kunjungi web kami di : www.pusakadewa.com

Contact Pusaka Dewa

YM       : cs.pusaka88@yahoo.com
YM       : cs2.pusaka88@yahoo.com
BBM      : 275D0C48
Phone    : +6287809876832
Line     : Pusakaonline
Twitter  : @pusakagroup
G-mail   : cs.pusaka@gmail.com
Facebook : Venny Wijaya (Pusaka Online)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar