Minggu, 30 Agustus 2015

Agen Bola ibcbet - Jovetic: Cukup Dengan Pemberitaan Cedera

Jovetic: Cukup Dengan Pemberitaan Cedera


Agen Bola ibcbet - Stevan Jovetic mengakui jika sudah mendapatkan kembali tempatnya dan menyatakan jika lelah mendengar berita mengenai cedera yang dialaminya.

Penyerang asal Montenegro ini bergabung bersama Nerrazzuri dari Manchester City dengan beragam reaksi, namun dia mengakui jika Serie A selalu ada di hatinya.

“Pertama saya ingin berterima kasih kepada semua orang, para pendukung, klub dan semuanya.

“Termasuk pelatih Manuel Pellegrini. Saya tidak ingin menimbulkan polemik kembali.

“Saya tidak mengetahui mengapa saya tidak pernah dimainkan, di tidak pernah menjelaskannya kepada saya.

“Tunjukkan kepada saya siapa pemain yang tidak pernah mengalami cedera selama satu musim.

“Orang-orang selalu mengatakan jika Jovetic cedera, dan jika ini terjadi, cedera juga dialami oleh pemain lain. Sehingga cukup untuk memberitakan saya seperti itu.”

kunjungi web kami di : www.pusakadewa.com

Contact Pusaka Dewa

YM       : cs.pusaka88@yahoo.com
YM       : cs2.pusaka88@yahoo.com
BBM      : 275D0C48
Phone    : +6287809876832
Line     : Pusakaonline
Twitter  : @pusakagroup
G-mail   : cs.pusaka@gmail.com
Facebook : Venny Wijaya (Pusaka Online)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar