Sabtu, 15 Agustus 2015

Agen Bola ibcbet - Barcelona Tak Berdaya di San Mames

Barcelona Tak Berdaya di San Mames
;

Agen Bola ibcbet - Mimpi Barcelona untuk merengkuh trofi Supercoppa de Espana 2015 menjadi sulit setelah di babak pertama tertinggal 1-0 dari Athletic Bilbao, Sabtu (15/8/2015) dini hari WIB. Yang lebih menyakitkan adalah, tim arahan Luis Enrique tersebut menguasai jalannya laga, tapi justru kecolongan oleh gol indah San Jose.

Jalannya Pertandingan

Barcelona tidak bisa menurunkan trisula MSN karena Neymar da Silva sedang dibekap cedera. Sebagai gantinya, Pedro Rodriguez diturunkan untuk menemani Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan. Pemain internasional Spanyol itu tengah on fire karena menjadi pahlawan kemenangan timnya di European Super Cup.

Seperti yang diprediksi, Messi dan kolega lebih dominan dalam penguasaan bola. Akan tetapi itu bukan jaminan, sebab pada menit 13 gawang Barcelona justru kebobolan. Marc-Andre Ter Stegen menyapu bola dengan kepalanya. Namun, bola justru jatuh ke San Jose yang tanpa ampun melepaskan tendangan dari jarak 41 meter. Tuan rumah unggul satu gol.

Usaha Rafinha yang mencoba melewati hadangan para pemain tim tuan rumah gagal di tengah jalan. Barcelona masih mencoba menembus kotak penalti tim tamu, tapi sejauh ini belum ada hasil yang signifikan.

Adapun Messi terlihat jarang memegang bola di interval pertama ini. Sekalinya ingin menunjukkan aksi kelas wahid, La Pulga justru dihentikan oleh Javier Eraso.

Menit tambahan babak pertama, Barcelona mendapat peluang. Akan tetapi, “tendangan pisang” Messi masih bisa diamankan dengan sempurna oleh Gorka Iraizoz. Skor 1-0 untuk keunggulan Bilbao tidak berubah saat jeda turun minum.

Susunan Pemain

Athletic Bilbao: Iraizoz; De Marcos, Etxeita, Laporte, Balenziaga; Benat, San Jose; Susaeta, Eraso, Sabin; Aduriz.

Barcelona: Ter Stegen; Dani Alves, Vermaelen, Bartra, Adriano; Sergi Roberto, Mascherano, Rafinha; Messi, Suarez, Pedro.


kunjungi web kami di : www.pusakadewa.com

Contact Pusaka Dewa

YM       : cs.pusaka88@yahoo.com
YM       : cs2.pusaka88@yahoo.com
BBM      : 275D0C48
Phone    : +6287809876832
Line     : Pusakaonline
Twitter  : @pusakagroup
G-mail   : cs.pusaka@gmail.com
Facebook : Venny Wijaya (Pusaka Online)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar