Jumat, 14 Agustus 2015

Agen Bola ibcbet - Vidal Frustasi Karena Kalah Dari Barca

 Vidal Frustasi Karena Kalah Dari Barca

Agen Bola ibcbet -   Arturo Vidal mengungkapkan bahwa kekalahan dari Barcelona di final Liga Champions musim lalu menjadi alasannya untuk meninggalkan Juventus.

Gelandang timnas Chili itu bergabung dengan Bayern Munchen musim panas ini, dengan nilai transfer sebesar 40 juta euro.

“Apakah kita memiliki lini tengah terbaik di Liga Champions? Tentu saja, dengan adanya Pirlo dan Pogba kami sangat kuat dan kreatif. Sayangnya, final di Berlin tidak berhasil,” kata Vidal.

“Saya harap saya akan lebih beruntung dengan Munchen. Itu membuat saya frustrasi, bagi kami di Juve kekalahan itu sangat sulit, dan kami benar-benar sudah berada di ambang piala.”

“Untungnya memenangkan Copa America membawa saya sukacita itu.

“Kekalahan melawan Barca berdampak pada keputusan saya untuk meninggalkan Turin, karena setiap pemain ingin mengangkat trofi Liga Champions dalam karirnya.”

“Saya yakin bersama Munchen akan mampu memenangkan trofi itu.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar