Senin, 24 Agustus 2015

Agen Bola ibcbet - Otamendi Yakin Akan Sukses Di Inggris

Otamendi Yakin Akan Sukses Di Inggris 

Agen Bola ibcbet - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini menyampaikan pujiannya kepada Nicolas Otamendi dan merasa yakin kalau sang pemain akan sukses di liga Inggris.

Pemain asal Argentina itu sebelumnya menjadi target dari Manchester United, sebelum akhirnya memutuskan bergabung ke Manchester City dari Valencia dengan biaya transfer 31.8 juta pounds.

Pemain berusia 27 tahun itu menjadi salah satu bek terbaik di La Liga pada musim lalu dan akan memperebutkan posisi starting line-up dengan mantan partnernya di FC Porto Elanquim Mangala dan kapten tim Vincent Kompany.

Pelatih City Manuel Pellegrini merasa senang dengan kedatangan Otamendi dan merasa yakin kalau kedatangan dirinya akan membuat City menjadi lebih kuat lagi.

“Nicolas Otamendi adalah salah satu bek terbaik di La Liga pada musim lalu dan aku sangat senang karena berhasil mendatangkan pemain sekaliber dirinya.

“Dia adalah pemain regular di salah satu negara sepakbola terbaik dunia, Saya sangat yakin kalau dia memiliki mentalitas yang tepat untuk bisa bergabung dengan skuad City. Apalagi di City ada banyak wajah-wajah familiar yang pernah bermain dengan dirinya.

“Sebagai seorang pesepakbola, Otamendi memiliki semua kualitas yang diperlukan untuk bisa sukses di Liga Inggris – dia kuat, memiliki tekel yang baik dan mempunyai kemampuan teknis yang bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar