Kamis, 20 Agustus 2015

Agen Bola Tangkas - Prediksi Antara Montpellier Vs Psg

 Prediksi Antara Montpellier Vs Psg 

Agen Bola Tangkas - prediksi bola. Montpellier kali ini akan menjamu PSG dalam ajang Ligue 1 . Laga ini akan di adakan pada tanggal 22 Agustus 2015 Pukul 01.30 WIB di Stade de la Mosson.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim ini PSG unggul dengan meraih tiga kemenangan, sekali kalah dari Montpellier dan sekali imbang. Tentunya pada laga ini Montpellier akan berusaha dengan sebaik mungkin karena akan bermain dihadapan pendukung sendiri.

Montpellier pada 5 pertandingan terakhirnya tampil tidak terlalu baik di laga pertandingan di Ligue 1 ini memiliki 1 pertandingan dengan kemenangan dengan Lens dengan skor 0 – 1. Pada laga pertandingan di Ligue 1 lainnya mengalami 4 pertandingan dengan hasil kekalahan dan tidak bermain dengan cukup baik.

PSG dalam 5 pertandingan terakhir ini memiliki catatan permainan yang cukup baik di laga ICC memiliki 1 kemenangan dan 1 pertandingan dengan kekalahan dengan Chelsea dengan skor 1 – 1 lewat adu Pinalti. Pada laga pertandingan lainnya di SUC memiliki 1 kemenangan dan 2 pertandingan lainnya di laga Ligue 1 berakhir dengan kemenangan.

Dalam pertandingan ini PSG akan lebih di unggulkan untuk meraih kemenangan sebab PSG mempunyai catatan permainan yang cukup baik di 5 pertandingan terakhir ini.

Perkiraan Susunan Pemain :
Montpellier : G. Jourdren – D. Congré – Hilton – M. Deplagne – R. Bensebaini – P. Lasne – B. Dabo – J. Martin – S. Camara – A. Mounier – K. Bérigaud

PSG : K. Trapp – Maxwell – Thiago Silva – David Luiz – S. Aurier – B. Matuidi – Thiago Motta – M. Verratti – Lucas Moura – E. Cavani – J. Augustin

Prediksi Bola: Bolaliar.com: PSG Menang (55 Persen), Bursa : 1 : 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar