Jumat, 21 Agustus 2015

Agen Bola Tangkas - Pemain Yang Harus Di Perhatikan Liverpool

Pemain Yang Harus Di Perhatikan Liverpool 

Agen Bola Tangkas  -  Fullback andalan Liverpool, Nathaniel Clyne, menyebutkan satu pemain Arsenal yang harus diwaspadai saat kedua tim bertemu dalam lanjutan Premier League pekan ketiga, Selasa 25 Agustus 2015 dini hari WIB.

Clyne yang baru diangkut dari Southampton itu menilai Alexis Sanchez merupakan pemain yang harus dihentikan dalam laga nanti. Sekadar diketahui, Sanchez dikenal sebagai pemain licin yang kerap membahayakan tim lawan.

Kabar terbaru, saat pemain berpaspor Cile itu tampil membela The Gunners kala mengandaskan Crystal Palace dengan skor 1-2 akhir pekan lalu, Sanchez tampil gemilang dengan berkontribusi pada gol penentu kemenangan menit 55.

Selain itu, pemain berusia 26 tahun juga memiliki catatan gemilang saat bertemu The Reds. Pada pertemuan terakhir kedua tim yang berlangsung di Emirates Stadium, mantan andalan Barcelona itu sukses mencetak satu gol untuk membawa Arsenal menang 4-1.

“Anda lihat bagaimana pergerakannya, bagaimana ia merebut bola dan membawa bola dari segala sisi. Ia merupakan pemain luar biasa yang kerap bekerja keras. Karena itu, kami harus bekerja dengan baik untuk menghentikannya,” jelas Sanchez seperti mengutip dari Squawka, Jumat (21/8/2015).

Melihat beberapa pencapaian di atas, wajar jika Clyne beserta pemain Liverpool lainnya tak membiarkan Sanchez leluasa memainkan bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar