Selasa, 18 Agustus 2015

Agen Bola Tangkas - Arsene Wenger Yakin Dengan Alexis

Arsene Wenger Yakin Dengan Alexis 

Agen Bola Tangkas -  Pelatih Arsenal, Arsene Wenger yakin dengan Alexis Sanchez bahwa ia akan bermain lebih baik lagi setelah menjalani musim debut di Premier League yang meyakinkan pada musim lalu.

Sanchez mampu tampil mengesankan pada paruh pertama musim dengan memberikan kontribusi langsung setelah bergabung, namun penampilannya menurun pada paruh kedua dan hanya mampu mencetak empat gol bagi The Gunners sejak Februari lalu.

Pelatih kebangsaan Perancis tersebut pun meyakinkan kepada media bahwa Sanchez masih memiliki kemampuan yang belum ditampilkannya bersama Arsenal dan yakin pada musim ini pemain kebangsaan Cili tersebut akan lebih maksimal pada musim ini.

“Dia (Sanchez) bermain pada 53 pertandingan pada musim lalu, dan langsung membela negaranya pada pagelaran Copa America. Hal tersebut membuktikan bahwa ia seorang pemain yang kuat dan hebat.”, ujar Wenger kepada media setempat.

“Ia memang masih belum maksimal setelah kepindahannya dari Barcelona, terlebih pada periode bulan Maret sampai dengan April, penampilannya sempat menurun, namun ia masih bisa terus berkembang menjadi pemain yang lebih baik lagi.

“Ia mempunyai insting seorang pemain yang jenius, pengambilan keputusan yang tepat menjadikannya seorang pemain yang berbahaya bagi pertahanan tim manapun. Dan saat ia mampu tampil 100% dilapangan, maka anda akan melihat seorang predator yang tidak akan anda duga ada dalam dirinya.

“Saya merasa yakin, tahun ini ia akan bermain lebih baik lagi dari tahun lalu. Anda tidak bisa mengharapkan seseorang untuk langsung beradaptasi dengan baik, hal tersebut tidak mungkin, bahkan untuk seorang pemain sekelas Sanchez. Yang penting bagi saya saat ini adalah ia terus berlatih dengan keras.

“Kondisi kebugarannya saat ini sudah mulai stabil dan hal tersebut yang kami inginkan untuk dirinya. Dengan fisik yang sehat, ia akan mampu bermain dengan lebih leluasa tanpa harus khawatir akan mendapatkan cedera. Ia sudah katakan kepada saya, bahwa dirinya sudah siap untuk kembali bermain pada awal musim ini.”

Winger berusia 26 tahun tersebut didatangkan pada musim panas tahun lalu ke Emirates Stadium dari klub La Liga, Barcelona dengan mahar sebesar 30 Juta Poundsterling, dan mampu membuktikan dirinya layak menjadi starter di skuad The Gunners dengan berhasil mencatatkan 16 gol serta 8 assist dari 35 pertandingan di Premier League.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar