Jumat, 21 Agustus 2015

Agen Bola ibcbet - Suzuki Bangga Bisa Lewati Honda dan Yamaha

Suzuki Bangga Bisa Lewati Honda dan Yamaha


Agen Bola ibcbet  - Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro, mengingat kembali momen kesuksesannya meraih pole position di Grand Prix Katalunya. Aleix mengaku momen itu sangat membanggakan bagi dirinya, sebab ia sukses melewati tim pabrikan sekelas Movistar Yamaha, Repsol Honda dan Ducati yang mapan di papan atas pada MotoGP 2015.

Gagal meraih catatan waktu optimal pada enam race awal, Aleix beserta rekan setimnya, Maverick Vinales, mencatat hasil sempurna di sesi kualifikasi. Saat itu, kakak dari Pol Espargaro itu sukses menyabet pole position, sementara Vinales memulai balapan dari posisi dua.

Meski meraih hasil optimal di sesi kualifikasi, keduanya gagal melanjutkan performa memukau di balapan sebenarnya. Saat itu, Aleix gagal finis karena terjatuh di lima lap jelang finis, sedangkan Vinales sanggup mengakhiri balapan di posisi enam.

“Kami telah menampilkan ambisi yang besar untuk menyelesaikan kompetisi di peringkat atas. Kami sempat menampilkan performa luar biasa di Barcelona. Kami sukses merebut pole position setelah mengalahkan Honda, Yamaha dan Ducati, pencapaian itu membuat saya benar-benar bangga,” jelas Aleix seperti mengutip dari Speedweek, Kamis (20/8/2015).

Saat ini rider berusia 26 tahun itu masih terpaku di posisi 12 klasemen sementara MotoGP 2015 dengan perolehan 53 angka. Dengan masih ada tujuh race tersisa, bukan tak mungkin Aleix bisa meningkatkan performanya di sisa musim ini.


kunjungi web kami di : www.pusakadewa.com

Contact Pusaka Dewa

YM       : cs.pusaka88@yahoo.com
YM       : cs2.pusaka88@yahoo.com
BBM      : 275D0C48
Phone    : +6287809876832
Line     : Pusakaonline
Twitter  : @pusakagroup
G-mail   : cs.pusaka@gmail.com
Facebook : Venny Wijaya (Pusaka Online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar