Jumat, 21 Agustus 2015

Agen Bola Tangkas - Madrid Sudah Tak Butuh De Gea

Madrid Sudah Tak Butuh De Gea


Agen Bola Tangkas - Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, memberikan komentarnya mengenai drama transfer David De Gea yang dilakukan klub arahannya tersebut. Menurut pria berdarah Spanyol itu, kehadiran De Gea sudah ke skuad Los Merengues sudah tak dibutuhkan lagi.

Masa depan transfer De Gea pada musim panas ini memang tak jelas ke mana arahnya. Terlebih Madrid yang gencar dikabarkan sangat berhasrat memboyong De Gea, kini sudah memiliki dua kiper berkualitas apik pada diri Keylor Navas dan Kiko Casilla.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan tanggapan dari Benitez. Ia pun memilih untuk lebih memberikan kepercayaan kepada dua penjaga gawang yang sudah dimiliki Madrid, ketimbang mendatangkan satu kiper lagi saat ini.

“Keylor tampil baik. Saya sudah memiliki tiga kiper yang sangat baik. Saya senang dengan ketiganya, dan akan bekerjasama dengan mereka secara penuh pada musim ini,” ucap Benitez, seperti dilansir Pusaka Dewa, Kamis (20/8/2015).

“Jika Anda melihat kondisi itu, maka apakah Anda menilai bahwa kami masih membutuhkan seorang penjaga gawang baru di bursa transfer saat ini. Saya sendiri lebih suka mengandalkan skuad yang sudah kami miliki dibandingkan harus mendatangkan pemain baru,” tutur pelatih berusia 55 tahun itu.


kunjungi web kami di : www.pusakadewa.com

Contact Pusaka Dewa

YM       : cs.pusaka88@yahoo.com
YM       : cs2.pusaka88@yahoo.com
BBM      : 275D0C48
Phone    : +6287809876832
Line     : Pusakaonline
Twitter  : @pusakagroup
G-mail   : cs.pusaka@gmail.com
Facebook : Venny Wijaya (Pusaka Online)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar