Senin, 31 Agustus 2015

Agen Bola ibcbet - Ronaldo Masih Mandul , James Subur

 Ronaldo Masih Mandul , James Subur 

Agen Bola ibcbet - Cristiano Ronaldo masih belum mencetak gol hingga pertandingan jornada kedua La Liga. Situasi semacam ini biasanya dianggap wajar terhadap kebanyakan penyerang, tapi Ronaldo bukanlah penyerang biasa.

Ronaldo adalah pemain yang selalu mendapat tuntutan untuk mencetak gol dalam setiap pertandingan. Selama semusim, Ronaldo mendapatkan ekspektasi untuk mencetak sekitar 50 gol bagi Real Madrid.

Namun James Rodriguez masih tenang menghadapi situasi itu. James percaya bahwa Ronaldo akan mencetak gol dalam pertandingan Madrid selanjutnya.

"Cristiano selalu berada dalam form terbaiknya. Tentu sangat normal jika dia ingin terus mencetak gol, tapi dia harus tahu bahwa semua pemain tidak bisa mencetak gol dalam setiap pertandingan. Tapi Cristiano akan mencetak gol dalam pertandingan kami selanjutnya," terang James kepada Marca.

Menariknya, saingan utama Ronaldo, Lionel Messi, juga belum mencetak gol dalam dua pertandingan awal Barcelona. Kedua pemain itu memang selalu dibanding-bandingkan karena kemampuan hebat mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar