Minggu, 16 Agustus 2015

Agen Bola ibcbet - Barcelona Akan Tetap Berjaya di 2015/16

 Barcelona Akan Tetap Berjaya di 2015/16

Agen Bola ibcbet - Luis Enrique yakin jika Barcelona akan berjaya di Eropa musim ini di mana timnya akan menghadapi Athletic Bilbao.

La Blaugrana berhasil menyabet semua gelar juara untuk memenangkan gelar treble yang bersejarah untuk kedua kalinya, pelatih ini sudah memberi tantangan kepada para pemainnnya untuk tetap mendominasi semua kompetisi yang diikuti pada musim 2015-2016, dimulai dengan memenangkan pertandingan kedua Piala Super Spanyol tiga hari ke depan.

“Musim ini dimulai dengan oertandingan yang menarik seperti Piala Super, dan mereka membantu kami untuk bisa bersaing mulai dari awal musim,” ungkapnya dalam konferensi pers.

“Kami harus berusaha dan melakukan yang lebih baik dari Athletic dalam dua leg pertandingan. Faktanya adalah kami menjalani musim yang sempurna musim lalu sehingga kami dapat sampai dalam pertandingan Piala Super.

“Rencana yang akan dilakukan musim ini berbeda dari yang lainnya karena kami sedang berlomba-lomba untuk memenangkan gelar juara.

“Dalam Liga Spanyol, kami harus memulai pertandingan dengan kuat. Ini adalah turnamen yang memerlukan konsistensi. Saya dapat katakan jika kami adalah tim yang berjaya di Eropa.

“Bermain dalam Piala Super sebelum dimulainya musim akan menentukan sejauh mana kami akan menjalani satu musim, namun kami harus mencari cara untuk mewujudkan semua komitmen kami.

“Kami mengikuti banyak turnamen yang memaksa kami untuk selalu dalam posisi terbaik dan membuat tim kami dapat berjaya di Eropa.

“Dalam hal itu, saya senang karena dapat menang atas Sevilla. Saya mengharapkan pertandingan yang lebih baik lagi saat ada di San Memes.

“Mengenai stamina kami, memang itu penting namun kami bahkan tidak memikirkan itu.

“Kami akan berusaha untuk menjadi yang terbaik dalam situasi apapun. Kami berharap jika kami mengalami sedikit penderitaan.

“Barcelona mengetahui dengan persis seperti apa Athletic Bilbao, dan beberapa pemain mereka akan menjaga Lionel Messi sebagai pilihannya.

“Saya tahu jika mereka dapat menekan kami dan  pertandingan itu akan dimulai dengan nyaman, namun bagaimana cara mereka dapat menjaga Messi adalah pertanyaan bagi pelatih Bilbao Valverde.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar