Rabu, 26 Agustus 2015

Agen Poker Online - Harry Kane Berusaha Cetak Goal

Harry Kane Berusaha Cetak Goal

Agen Poker Online - Harry Kane percaya bisa segera mengakhiri puasa gol di Premier League 2015-2016. Padahal, musim lalu pemain berusia 22 tahun itu tampil memukau dan menjadikannya sebagai salah satu “predator ganas” di Negeri Ratu Elizabeth.

Premier League musim ini sudah berusia tiga pekan, Kane belum bisa menggetarkan jala gawang tim lawan. Dia baru mencetak dua gol dari 11 pertandingan terakhir.

Nyatanya tak hanya Kane yang sedang paceklik, sebab Tottenham Hotspur juga belum meraih hasil maksimal. Melawan Leicester City pada Sabtu 22 Agustus 2015, tim besutan Mauricio Pochettino itu hanya bermain 1-1.

“Saya tidak cemas mengenai gol. Saya tahu memiliki kemampuan untuk mencetak gol. Jika pemain lain mencetak gol, tak peduli jika kami meraih hasil bagus, tapi itulah yang harus mulai kami lakukan,” ujar Kane, seperti dilansir Goal, Senin (24/8/2015).

Setelah kalah dari Manchester United di partai pembuka Premier League, Spurs hanya ditahan imbang Stoke City dan Leicester. Kini, The Lilywhites duduk di posisi 16 dengan raihan dua poin.

“Ini bukan start yang ideal, tapi kami telah bermain bagus. Kami tidak terlalu cemas, sebab musim masih panjang. Kami masih memperbaiki hal-hal. Jika kami mendapatkan kemenangan itu, kami akan berusaha konsisten,” tutup Kane.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar