Senin, 31 Agustus 2015

Agen Bola Tangkas - Alasan Vermaelen Tidak Selebrasi

  Alasan Vermaelen Tidak Selebrasi 

Agen Bola Tangkas - - Thomas Vermaelen menjelaskan bahwa ia tak banyak tingkah saat merayakan golnya ke gawang Malaga lantaran ia memang tak tahu bagaimana cara melakukan selebrasi.

Vermaelen dimainkan oleh pelatih Luis Enrique ketika Barcelona menjamu Malaga di Camp Nou pada hari Minggu (30/08). Bek tengah asal Belgia itu pun menjadi pahlawan kemenangan timnya karena golnya menjadi satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan tersebut.

Namun Vermaelen sendiri tak melakukan selebrasi berlebihan usai mencetak gol tersebut. Pria berusia 29 tahun itu pun mengaku ia tak merayakan golnya itu karena ia memang tak paham bagaimana caranya melakukan selebrasi.

"Saya tak merayakan gol itu karena saya tak sering beradal dalam situasi seperti itu dan saya juga tak tahu bagaimana caranya merayakan gol. Saya juga sangat fokus ke laga itu," ujar eks bek Arsenal ini seperti dilansir Goal.

Vermaelen lantas menambahkan dirinya sangat bersyukur Enrique masih memberikan kepercayaan pada dirinya untuk tampil setelah absen selama semusim sebelumnya.

"Semua orang tahu apa yang telah saya lalui. Masa pra musim sangatlah penting dan pelatih memberikan saya peluang untuk menunjukkan apa yang saya bisa. Saya sangat bersyukur," seru Vermaelen. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar