Minggu, 16 Agustus 2015

Agen Bola Tangkas - EverTon Mengincar Alex Buttner

EverTon Mengincar Alex Buttner 

Agen Bola Tangkas  - Klub Premier League, Everton, dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan Alex Buttner, untuk mengisi posisi Leighton Baines yang baru saja menjalani operasi engkel.

Baines dipastikan absen selama tiga bulan, setelah ia menjalani operasi engkel yang dideritanya pada saat latihan pada akhir pekan lalu. Roberto Martinez, selaku manajer The Toffees pun mengalihkan perhatiannya kepada mantan pemain Manchester United, Alexander Buttner.

Buttner saat ini berstatus sebagai pemain Dynamo Moscow, setelah pada musim panas tahun lalu ia direkrut dengan mahar sebesar 3,85 Juta Poundsterling. Martinez pun diyakini menginginkan jasa Left-back kebangsaan Belanda tersebut dengan status pinjaman.

Pelatih kebangsaan Spanyol tersebut ditenggarai tidak memiliki alternatif selain mendatangkan full-back baru untuk saat ini, setelah Bryan Oviedo baru saja sembuh dari cedera dan Luke Garbutt sedang berada dalam masa pinjaman di Fulham.

Buttner, yang saat ini berusia 26 tahun, sempat merumput bersama The Red Devils selama dua tahun, setelah ia didatangkan ke Old Trafford dari Vitesse Arnhem dengan mahar sebesar 3,5 Juta Poundsterling.

Selama dua musim berkarir di MU, Buttner gagal mendapatkan tempat di tim utama, dan hanya bermain dalam 28 pertandingan pada berbagai kompetisi yang dilalui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar