Senin, 24 Agustus 2015

Agen Poker Online - Messi Dan Ronaldo Adalah Monster Sepak Bola

 Messi Dan Ronaldo Adalah Monster Sepak Bola 

Agen Poker Online - Paco Buyo menyebut Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sebagai duo monster di dunia sepakbola, namun tak menganggap mereka lebih baik dari Diego Maradona.

Superstar Barcelona dan Real Madrid itu saat ini sama-sama menggenggam predikat sebagai pemain terbaik dunia. Keduanya nyaris tak terhentikan dalam urusan mencetak gol.

Buyo, yang pernah membela Madrid dari tahun 1986 hingga 1997, menyebut kedua pemain itu mampu menghancurkan lini belakang tim manapun seorang diri. Namun, keduanya tak lebih hebat ketimbang Maradona.

"Leo dan Cristiano adalah pemain dengan karakteristik yang berbeda. Ketika saya masih menjadi kiper Madrid, saya beruntung untuk berhadapan, dengan respek yang besar pada Messi dan Cristiano, pemain terbaik sepanjang masa, Maradona," ujar Buyo.

"Maradona memiliki karakter yang mirip dengan Messi, dan sering kali saya menjadi pemenang dalam duel dengan Maradona. Oleh karena itulah Anda tak boleh takut pada pemain manapun. Namun kekuatan kedua monster ini sangat masif. Dan mereka menikmati mencetak banyak gol di La Liga dan secara esensial, keduanya bisa menyebabkan banyak masalah pada lini belakang lawan," serunya pada Omnisport.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar