Kamis, 14 Juli 2016

Teriakan Keras Conte di Latihan Perdana Chelsea

Teriakan Keras Conte di Latihan Perdana Chelsea

Agen Bola Tangkas - Antonio Conte tidak ingin basa-basi pada sesi latihan perdananya bersama Chelsea. Ia langsung menunjukkan karakter aslinya, keras, tegas dan selalu ingin memastikan semua detail berjalan dengan baik.


Hal tersebut nampak jelas dalam sesi latihan perdana Conte bersama Chelsea di Cobham pada Rabu (13/07) waktu setempat.


Pelatih asal Italia ini datang lebih awal dibandingkan para pemain dan ia menyambut kedatangan pasukan barunya. Meski memberi sambutan yang hangat, karakter Conte langsung berubah begitu latihan dimulai. Ia berteriak kencang dan selalu ingin semua berjalan dengan bagus.


"Conte sudah berada di lapangan untuk menyambut pemain saat mereka masih berada di luar dan setelah joging ringan untuk pemanasan, pemain dibagi menjadi dua kelompok untuk latihan umpan pendek," tulis Chelsea di laman resmi klub.


"Para pemain kemudian menghabiskan waktu yang cukup lama untuk melatih pola bermain dan menjaga penguasaan bola."


"Conte terlihat sangat aktif dan sangat vokal sepanjang sesi, terkadang latihan harus berhenti untuk ia memberikan nasihat dan motivasi, baik untuk individu pemain dan kelompok secara keseluruhan," sambungnya.


Pada sesi latihan perdana The Blues bersama Conte, beberapa bintang seperti Oscar, John Terry, Willian, Nemanja Matic hingga John Obi Mikel hadir dan mengikuti sesi latihan hingga usai. 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar