Selasa, 26 Juli 2016

Mayoral Gabung Wolfsburg Karena Bisikan Ronaldo

Mayoral Gabung Wolfsburg Karena Bisikan Ronaldo

Agen bola SBOBET - Cristiano Ronaldo rupanya menjadi sosok penting di balik keputusan penyerang muda Real Madrid Borja Mayoral untuk bersedia bergabung dengan Wolfsburg. Ia gabung bersama klub Bundesliga dengan status pemain pinjaman.


Borja Mayoral, 19 tahun, memang akan kesulitan bersaing jika memilih untuk tetap bertahan di Madrid. Selain masih ada Trio BBC, Madrid juga baru saja memulangkan Alvaro Morata. Stok pemain Madrid untuk posisi penyerang sudah penuh.


Hal ini membuat klub memilih untuk meminjamkan Mayoral ke klub lain. Sempat bingung, Mayoral akhirnya menerima keputusan ini usai mendengarkan perkataan Ronaldo.


"Saya berbicara dengan Cristiano Ronaldo dan dia senang dengan apa yang saya lakukan dan dia juga melihat transfer ini sebagai langkah yang baik untuk pertumbuhan karir saya," ujar Mayoral kepada AS.


Selain Ronaldo, pemain jebolan tim muda El Real ini menyebut bahwa ada satu sosok lagi yang sangat berpengaruh dalam perjalanan karirnya yakni Karim Benzema. "Karim Benzema adalah pemain idola saya. Saya sudah mengamatinya dan banyak mengambil darinya," tukasnya.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar