Senin, 25 Juli 2016

Luke Shaw Sempat Takut Pensiun Dini Gara-Gara Cedera Horor

Luke Shaw Sempat Takut Pensiun Dini Gara-Gara Cedera Horor

Agen Poker Online - Luke Shaw takut karirnya berakhir setelah kakinya patah di dua tempat dalam pertandingan Liga Champions untuk Manchester United September lalu.


Shaw mengalami cedera dalam pertandingan melawan PSV dan melewatkan sisa kampanye di musim lalu, termasuk Euro 2016 bersama timnas Inggris, sebagai hasilnya.


Tapi bek kiri itu kini sudah fit dan siap untuk mengarungi musim 2016/2017 dengan Manchester United dan sekarang sedang mengikuti tur pra-musim Manchester United.


“Ketika saya pertama kali melakukannya, pikiran pertama yang terlintas dalam kepala saya adalah ‘aku akan bermain sepakbola lagi’ dan ‘berapa lama aku akan keluar untuk bisa sembuh?’, ” kata Shaw.


“Saya tidak berpikir terlalu banyak tentang rasa sakit karena saya bisa menghadapi itu pada saat itu. Tapi ya ada rasa takut berapa lama dan akan merengut ambisi saya untuk kembali bermain sepak bola.”


“Jelas saya harus melalui [proses rehabilitasi]. Tapi saya tahu saya datang kembali. Saya pikir sekarang saya hanya melihat masa lalu itu, saya tidak akan melihat ke belakang, saya hanya akan melihat ke depan sekarang dan jelas kaki saya terasa fit dan saya hanya ingin menjalani pra musim dengan sebaiknya bersama tim.”


Shaw mengatakan kembalinya beraksi bersama Manchester United adalah pengalaman emosional, terutama karena comeback dalam pertandingan persahabatan terakhir melawan Wigan Athletic kemarin berlangsung di depan keluarganya.


“Ini adalah perasaan terbaik yang pernah rasakan,” kata Shaw dakam sebuah konferensi pers pada hari Kamis. “Ketika saya punya pertandingan pertama saya pada hari Sabtu melawan Wigan, saya merasa sangat emosional.”


“Cara orang menyambut saya, sorak-sorai ketika saya pertama kali memiliki sentuhan pertama saya, sangatberarti banyak bagi saya. Jelas keluarga saya berada di sana untuk melihat itu dan seperti saya katakan itu adalah perasaan terbaik. ”

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar