Selasa, 12 Juli 2016

Andreas Pereira Berharap Lembaran Baru Bersama Jose Mourinho

Andreas Pereira Berharap Lembaran Baru Bersama Jose Mourinho

Agen Poker Online - Andreas Pereira bertekad membuktikan diri di hadapan Jose Mourinho demi mendapatkan tempat di skuat utama Manchester United.

Gelandang Manchester United Andreas Pereira berharap, lembaran baru bersama Jose Mourinho membawa keberkahan dalam kariernya. Sang pemain ingin membuktikan kualitasnya di hadapan sang juru taktik.


Seperti diketahui, Pereira kesulitan mendapatkan jam terbang reguler di bawah komando Louis van Gaal selama semusim. Kendati begitu, Pereira kini memupuk optimisme di era Mourinho.


Sang gelandang amat berhasrat untuk memperbaiki kembali kariernya bersama Mourinho, sekaligus demi menjaga kans dia tampil bagi Brasil di Olimpiade Rio.

"Itu adalah pramusim pertama yang sangat luar biasa bersama tim menurut saya. Cuacanya sungguh bagus di Amerika dan menghadirkan beberapa sesi pelatihan yang benar-benar bagus dan pertandingan yang kami mainkan di level yang tinggi," ujar Pereira di laman resmi klub.


"Saya banyak belajar, namun terpenting, Anda harus membela klub Anda selalu dengan cara yang terbaik. Baik di dalam mau pun di luar lapangan. Anda harus menjadi seorang yang profesional."


"Targetnya sungguh spesial, akan tetapi bagi saya berada bersama tim dan melihat seluruh fans kami sungguh menjadi hal yang luar biasa."

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar