Sabtu, 30 Juli 2016

Berita Transfer : Jurgen Klopp Stop Jualan Pemain!

Berita Transfer : Jurgen Klopp Stop Jualan Pemain!

Agen bola SBOBET - Bos Liverpool, Jurgen Klopp, yakin skuatnya sekarang sudah lebih dari cukup untuk mengarungi musim kompetisi baru, usai melepas beberapa pemain.


Manajer asal Jerman ini mengaku puas dengan skuat yang tersedia di Liverpool, setelah melakukan perombakan besar-besaran dalam beberapa bulan terakhir.


Untuk pertama kalinya sejak ditunjuk menjadi manajer Liverpool pada Oktober tahun lalu, Klopp berkesempatan membangun skuat sesuai keinginannya saat sekarang.


Ia telah membuang beberapa pemain yang tidak dibutuhkannya demi meraih kesuksesan di musim 2016/17.


“Ini skuat saya sekarang, setelah semua transfer. Kali ini saya membangun tim saya sendiri.”


“Mungkin sudah tidak ada pemain yang tidak saya inginkan. Kami pun tidak menjual pemain yang tidak ingin saya jual,” tutur Jurgen Klopp seperti dikutip dari Daily Mirror.


“Dan jika anda melihat mereka berlatih, ada kualitas khusus yang tidak kita saksikan pada tahun lalu.”


“Saya tidak takut membuat beberapa keputusan. Itu sudah menjadi tugas saya. Saya yakin saya tidak bisa membuat keputusan yang menyenangkan semua pihak, tapi saya harus yakin dengan keputusan yang saya yakini.”


Saya cukup puas dengan tim saat ini. Bisa saya katakan bahwa kami akan menjadi penantang, kami akan berjuang untuk meraih kemenangan, untuk setiap piala dan kita lihat apa yang terjadi di tahun depan.”


“Tentunya saat ini kami tidak perlu mencari-cari alasan dan berkata bahwa ‘Saya membutuhkan satu tahun lagi’ atau sesuatu yang seperti itu.”


“Kami akan memberikan 100 persen dan kita lihat apa yang akan terjadi. Kami membangun tim ini untuk meraih kesuksesan,” tambahnya.


Salah satu pemain yang tidak dibutuhkan Jurgen Klopp adalah penyerang asal Italia Mario Balotelli.


Kabarnya saat ini Balotelli sedang didekati oleh Napoli yang baru kehilangan Gonzalo Higuain dan Ajax Amsterdam.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar