Minggu, 24 Juli 2016

Delph : Sesi Latihan Guardiola Berat

Delph : Sesi Latihan Guardiola Berat

Agen Poker Online - Gelandang Manchester City, Fabian Delph menyebut bahwa ada perubahan signifikan yang terjadi di sesi latihan Manchester City bersama manajer baru mereka Pep Guardiola. Delph menyebut sesi latihan bersama Guardiola sangatlah berat, namun sesi latihan tersebut dinilai sangat bagus bagi perkembangan timnya.


Mulai musim 2016/2017 Manchester City berada di bawah komando baru, di mana sosok Pep Guardiola akan menjadi nahkoda anyar The Citizens menggantikan Manuel Pellegrini. Ia dikontrak menjadi manajer anyar City untuk tiga tahun mendatang.


Delph sendiri menyebut ada perbedaan yang cukup signifikan antara gaya melatih Guardiola dan Pellegrini. "Setiap Manajer punya metode berlatihnya sendiri, mereka punya sistem permainan tersendiri dan tidak ada dua manajer yang punya gaya yang mirip" beber Delph kepada ESPN.


"Sesi latihan Guardiola sangat intens, penuh dengan pressing dan sangat energetik. Sesi latihannya memang sangat berat namun sesi latihan itu benar-benar bagus bagi kami" tutup gelandang Timnas Inggris tersebut.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar