Jumat, 29 Juli 2016

Conte: Cuadrado Cocok dengan Ide Sepakbola Saya

Conte: Cuadrado Cocok dengan Ide Sepakbola Saya

Agen Poker Online - Pelatih Chelsea Antonio Conte menyatakan ingin mempertahankan Juan Cuadrado dalam skuatnya. Ia merasa cara bermain Cuadrado cocok dengan filosofi sepakbolanya.


Pemain dari Kolombia tersebut gagal bersinar di Stamford Bride sejak dibeli dari Fiorentina pada bulan Januari 2015 sehingga musim lalu dipinjamkan ke Juventus selama satu musim penuh. Saat ini, Cuadrado sudah kembali lagi ke Chelsea.


Pada laga uji coba lawan Liverpool, Kamis (28/7), Cuadrado turun sejak menit 67. Melihat permainannya, Conte mengaku senang dengan kehadiran pemain 28 tahun tersebut.


"Dengan Cuadrado, dalam ide sepakbola saya, saya senang dengan peran pemain sayap ketika berhadapan satu lawan satu. Cuadrado adalah salah satunya," ucap Conte.


"Saya senang melatihnya dan memiliki pemain subtitusi Cuadrado dan Pedro untuk menggantikan Willian dan Moses, itu bagus untuk Chelsea. Cuadrado adalah pemain Chelsea dan saya harap ia bertahan," tegasnya.


Adapun laga pra musim dalam turnamen International Champions Cup menghadapi Liverpool, Chelsea menang dengan skor 1-0 berkat gol yang diciptakan oleh Gary Cahill.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar