Rabu, 13 Juli 2016

Digosipkan ke Liverpool, Lucas Moura Ingin Bertahan di PSG

Digosipkan ke Liverpool, Lucas Moura Ingin Bertahan di PSG

Agen Bola ibcbet - Penyerang sayap PSG, Lucas Moura menegaskan bahwa dirinya ingin bertahan di klub raksasa Ligue 1 tersebut meski kabarnya ia bakal hengkang ke Liverpool.


Usai beberapa waktu lalu mengaku tak ada pendekatan yang dilakukan kubu The Reds kepadanya, kini Lucas menyatakan bakal sangat senang jika ia bertahan di PSG musim 2016/17 ini.


"Saya bahagia di sini (PSG)," ujar Lucas kepada Foot Mercato di sela-sela persiapan pramusim PSG yang digelar di Austria.


"Saya suka Paris. Saya suka klub ini. Saya suka semuanya. Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin bertahan. Saya ingin menuliskan sejarah di sini. Tapi itu juga tergantung kepada pihak klub. Jika mereka ingin mempertahankan saya, saya bertahan," tegasnya.


Lucas sudah bergabung dengan PSG sejak Januari 2013 lalu usai ditransfer dari Sao Paulo dengan biaya tak kurang dari 45 juta euro. Pemain internasional Brasil tersebut hingga kini sudah bermain 167 kali dan menyumbang 26 gol untuk Les Parisiens.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar