Jumat, 29 Juli 2016

Liverpool Tak Butuh Beli Pemain Mahal Seperti Pogba

Liverpool Tak Butuh Beli Pemain Mahal Seperti Pogba

Agen Bola ibcbet - Mantan pemain Liverpool John Barnes menilai mantan klubnya tersebut tak perlu membeli pemain mahal agar bersinar musim depan. Pasalnya, Jurgen Klopp bisa meracik tim dengan caranya sendiri meski dengan komposisi pemain biasa-biasa saja.


Berbeda dengan Manchester United yang pada bursa transfer musim panas ini rencananya akan membeli Paul Pogba dengan harga 120 juta euro. Harga tersebut akan menjadi pembelian termahal di dunia.


Sejauh ini, Liverpool telah membeli sejumlah pemain termasuk Sadio Mane dan Georginio Wijnaldum namun harga pemain tersebut tak semahal yang akan dilakukan MU. Namun demikian, pembelian ini dipercaya akan tetap memberikan pengaruh besar pada The Reds musim depan di tangan Klopp.  


"Dia [Klopp] punya rencana dan strategi bagaimana ia akan memainkan timnya. Mari menerima kenyataan kita tak membeli pemain kelas dunia, kan? Paul Pogba tak akan datang ke sini, kan?" tutur Barnes seperti dilansir Liverpool Echo.


"Kita tak bermain di Liga Champions dan kita tak mampu bersaing finansial dengan klub seperti Manchester City. Tapi kita sudah melihat Jurgen Klopp di Dortmund bagaimana ia membuat sejumlah pemain menjadi sebuah tim. Semua orang tahu bagaimana ia melakukannya di sana," paparnya. 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar