Kamis, 21 Juli 2016

Leicester Ngebet Boyong Mantan Bek Manchester United

Leicester Ngebet Boyong Mantan Bek Manchester United

Agen Bola ibcbet - Leicester City telah mengajukan tawaran ketiga mereka untuk bek Burnley, Michael Keane, sebagaimana yang dilansir oleh Metro.


Juara Premier League itu tengah mencari bek tengah baru dan telah membuat pemain berusia dua puluh tiga tahun itu sebagai target utama mereka.


Leicester City tengah dalam ambisi serius menghadapi musim depan setelah secara sensasional mereka sukses menjadi juara kejutan Liga Primer Inggris musim 2015/2016 lalu dengan mengakangi tim-tim besar macam Arsenal, Manchester City, Manchester United, dan Chelsea.


Dengan begitu, mereka pun akan mencicipi pertarungan keras di Liga Champions musim depan untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.


Dan ambisi mempertahankan gelar serta tampil baik di dua kompetisi sekaligus membuat skuad asuhan Claudio Ranieri ini bergerak aktif dalam pasar bursa.


Mereka sebelumnya telah melemparkan dua penawaran yang telah ditolak oleh pendatang baru Liga Primer, Burnley.


Dan kali ini mereka berharap bahwa tawaran terbaru mereka sebesar £ 15 juta ditambah biaya tambahan atas penampilan Keane akan cukup untuk mengamankan kesepakatan mendatangkan eks bek Manchester United itu.


Keane pindah ke Turf Moor dari Manchester United pada September 2014 dengan status pinjaman sebelum akhrinya dipermanenkan tiga bulan kemudian. Secara total Keane telah mencatatkan enam puluh sembilan kali penampilan untuk Clarets, dan sukses mencetak lima gol.


Sebelum ke skuad Sean Dyche, Michael Keane juga sempat menjalani peminjaman dengan Derby County dan Blackburn Rovers. Keane juga sempat menjalani musim di Leicester pada musim kampanye 2012/13.


Mantan pemain internasional Inggris U21 memulai karirnya dengan Manchester United, tapi hanya membuat lima penampilan di skuad utama sebelum akhirnya dijual oleh Red Devils.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar