Senin, 18 Juli 2016

Suarez Senang Bisa Kembali ke Barcelona

Suarez Senang Bisa Kembali ke Barcelona

Agen Bola Tangkas -  Denis Suarez mengaku senang bisa kembali ke Barcelona.


Sang gelandang belum lama ini didatangkan lagi oleh tim Catalan, usai sebelumnya sempat membela Villarreal dan Sevilla.


"Saya mencintai kota Barcelona. Bagi saya, ini adalah kota terbaik yang bisa anda tinggali di Spanyol," tutur Suarez menurut Sport.


"Saya sudah tahu mengingat saya sebelumnya bermain di Barca B dan saya sangat menikmatinya. Kombinasi antar bermain untuk Barcelona dan tinggal di kota ini terasa sempurna."


"Saya senang berjalan-jalan di area Barceloneta. Itu adalah tempat yang memiliki banyak variasi, dengan berbagai macam tipe orang, ada banyak orang asing dan mereka tidak terlalu mengenal anda. Saya kira Barceloneta adalah sesuatu yang hebat. Anda bisa berjalan berkeliling dan bersantai. Mereka punya segalanya." 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar