Rabu, 27 Juli 2016

Ini Tekad Henderson di Liverpool Jelang Dimulainya Musim Baru

Ini Tekad Henderson di Liverpool Jelang Dimulainya Musim Baru

Agen Poker Online - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, menyatakan ia ingin membuktikan dirinya layak menyandang ban kapten dan menjadi starter di tiap pertandingan bagi klub Merseyside tersebut.


Henderson sempat mengalami masa-masa sulit begitu tiba di Anfield. Bahkan ia nyari sempat akan didepak dari klub tersebut. Namun berkat kerja kerasnya, ia terus dipercaya jadi andalan lini tengah The Reds. Bahkan ia didapuk untuk jadi kapten setelah Steven Gerrard angkat kaki dari klub tersebut.


Namun musim lalu, penampilan Henderson terhambat oleh deraan cedera. Ia pun akhirnya lebih banyak menepi dan perannya diganti pemain lain. Dan jelang musim baru pemain berusia 25 tahun itu menegaskan niatnya untuk membuktikan diri bahwa ia sudah siap dan pantas dijadikan starter di tiap laga. Terlebih musim depan persaingan memperebutkan tempat inti akan kian sengit dengan hadirnya sejumlah pemain baru.


"Saya selalu mengatakan bahwa musim baru adalah musim terbesar saya. Setiap tahun selalu sama bagi saya. Itu sebenarnya benar-benar berlaku untuk semua orang, klub, saya pribadi, itu adalah musim besar untuk semua orang dan saya merasa saya harus kembali dan membuktikan diri lagi tapi saya sudah tak sabar untuk melakukan hal itu," serunya pada LFCTV.


"Sebagai seorang gelandang yang Anda butuhkan adalah mencetak gol dan memberikan assist, tetapi dalam hal target, sulit untuk menetapkan satu target yang khusus," jelasnya.


"Itu tergantung pada cara kita bermain dan di posisi apa Anda bermain. Tapi bagi saya, hal yang utama adalah memastikan saya memberikan kontribusi untuk tim ketika saya bermain, entah apakah itu gol, assist atau dalam bertahan, untuk membantu kami menang," tegasnya.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar