Minggu, 17 Juli 2016

Benitez Coba Pertahankan Wijnaldum dan Sissoko

Benitez Coba Pertahankan Wijnaldum dan Sissoko

Agen Bola ibcbet - Pelatih Newcastle United, Rafael Benitez menyebut bahwa ia akan berjuang sekeras tenaga untuk mempertahankan dua talenta terbaiknya, Georginio Wijnaldum dan Moussa Sissoko. Meski diakuinya sulit, namun Benitez akan berusaha agar dua talenta terbaiknya tidak berpindah klub pada bursa transfer musim panas ini.


Terdegradasinya Newcastle dari Premier League membuat sejumlah klub dikabarkan meminati pemain-pemain bintangnya. Salah duanya adalah Georginio Wijnaldum yang dikabarkan diminati oleh Tottenham Hotspur dan AS Roma, sedangkan Sissoko yang tampil apik bersama Timnas Prancis di Euro 2016 diincar oleh Manchester United, Arsenal, Juventus, dan Real Madrid.


Sadar bahwa dua pemainnya diincar oleh banyak klub, Benitez akan berusaha untuk mempertahankan keduanya pada bursa transfer kali ini. "Tujuan kami pada bursa transfer kali ini adalah mempertahankan para pemain kami jika itu memungkinkan. Namun kami tahu bagaimana cara kerja sepakbola saat ini dan bagaimana permainan bursa transfer dan para agen" beber Benitez kepada Newcastle Chronicle.


"Gini (Wijnaldum) sudah berlatih dengan sangat bagus dan saya sangat senang dengan itu. Untuk Moussa, saya sangat menilainya dengan tinggi, dan saya rasa ia sangat bagus bagi kami"


"Kami tahu apa yang tengah terjadi saat ini. Banyak pihak menanyakan mereka namun saat ini kami ingin mempertahankan mereka dan mencoba untuk memperkuat tim kami" tutup pelatih 56 tahun tersebut.


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar