Jumat, 22 Juli 2016

Fenerbahce Tak Ingin Jual Robin van Persie

Fenerbahce Tak Ingin Jual Robin van Persie

Agen Poker Online - Keinginan beberapa klub asal Premier League untuk bisa memakai jasa Robin van Persie harus pupus. Pasalnya, sang pemain dinyatakan tidak akan dijual oleh klub yang dibelanya Fenerbahce.


Fenerbahce memang sempat dikabarkan ingin menjual pemain asal Belanda. Pasalnya, klub Turki sudah mulai keberatan dengan gaji mahal yang disandang oleh Van Persie. Saat ini, gaji Van Persie senilai 240 euro per pekan.


"Dalam beberapa hari terakhir, ada banyak rumor yang ditulis oleh media bahwa Robin van Persie akan meninggalkan Fenerbahce," buka pernyataan resmi Fenerbahce seperti termuat di situs resmi klub.


"Spekulasi tersebut tentu saja tidak benar. Setelah bertemu dengan agen Van Persie, transfer Van Persie menuju klub lain bukanlah topik yang kita sedang pertanyakan," sambungnya.


Belakangan, mantan penyerang Arsenal ini disebut sedang dekat dengan Stoke City. Hanya saja, klub yang berjuluk The Potters masih kesulitan jika harus membayar Van Persie dengan gaji yang sama seperti yang didapat dari Fenerbahce.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar