Jumat, 22 Juli 2016

Jurgen Klopp Tak Kaget Mkhitaryan Gabung MU

Jurgen Klopp Tak Kaget Mkhitaryan Gabung MU

Agen Bola Tangkas - Mantan pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp mengaku tak kaget dengan pilihan Henrikh Mkhitaryan untuk meninggalkan Dortmund dan memilih bergabung dengan Manchester United. Klopp sudah menduga hal tersebut sejak awal kedatangan Mkhitaryan.


Klopp adalah sosok yang membawa Mkhitaryan ke Dortmund dari klub Shakhtar Donetsk dengan harga 27 juta euro pada tahun 2013. Kini, Dortmund mendapatkan 42,5 juta euro dari harga jual pemain berusia 27 tahun ke MU.


"Saya tidak kaget ketika mendengar hal itu [Mkhitaryan gabung MU]. Itu sudah terlihat sejak pertama Mkhitaryan datang bahwa ia tidak akan selamanya di Dortmund," buka Klopp kepada Die Welt.


"Jika seorang pemain memainkan musim seperti yang didapatkan oleh Mkhitaryan, maka akan ada begitu banyak perhatian dan kesempatan yang tidak pernah diimpikan akan datang,"


"Musim lalu adalah tahunnya dan tidak akan ada kesempatan yang lebih baik di bursa transfer," tukas pelatih asal Jerman ini.


Bergabungnya Mkhitaryan ke MU, membuka peluangnya untuk kembali berjumpa dengan Klopp. Hanya saja, kali ini mereka akan berjumpa sebagai musuh. Liverpool, klub yang dilatih Klopp, adalah musuh bebuyutan MU.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar