Kamis, 21 Juli 2016

Sebelum Liverpool, Agger Nyaris Perkuat Everton

Sebelum Liverpool, Agger Nyaris Perkuat Everton

Agen bola SBOBET - Mantan bek timnas Denmark, Daniel Agger, mengaku bahwa ia sempat akan dibujuk oleh David Moyes untuk pindah ke Everton sebelum ia memperkuat Liverpool.


Agger bisa dibilang merupakan salah satu pemain yang paling dicintai oleh para fans The Reds. Ia juga bisa dibilang sosok legendaris di klub tersebut dan hal itu tak lepas dari rasa cintanya pada The Reds yang sering ia tunjukkan dalam berbagai kesempatan.


Namun ternyata, pria yang memutuskan pensiun di usia 31 tahun itu sempat nyaris memperkuat klub rival Liverpool, Everton. Agger mengaku bahwa ia sempat akan dibujuk oleh David Moyes sebelum manajer asal Skotlandia itu akhirnya justru membatalkan niatannya untuk merekrut dirinya.


"Ia bertanya apakah ia bisa bertemu dengan saya dan orang tua saya setelah pertandingan dan kami mengatakan bahwa tentu saja ia bisa bertemu kami," ungkap Agger pada Jyllands - Posten.


"Setelah pertandingan saya kembali ke rumah orang tua saya dan menunggu dirinya dan Per Steffensen (agen Agger) datang tapi kemudian Per menelepon untuk mengatakan bahwa David Moyes tidak akan datang. Ia justru pergi ke bandara karena ia tidak berpikir bahwa saya sudah siap untuk main di Premier League. Beberapa bulan kemudian saya bermain bagi Liverpool," terangnya.


Agger sendiri direkrut oleh Liverpool pada Januari 2006 silam. Ia kemudian terus menetap di klub tersebut hingga tahun 2014 sebelum akhirnya pulang kampung dan memperkuat klub Brondby.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar