Minggu, 17 Juli 2016

Klopp Tegaskan Tak Butuh Nama-nama Besar

Klopp Tegaskan Tak Butuh Nama-nama Besar

Agen Bola Tangkas -  Liverpool tidak bakal merekrut pemain-pemain dengan nama besar di bursa transfer. Hal ini ditegaskan oleh sang manajer Jurgen Klopp.


Liverpool telah mendatangkan Sadio Mane, Joel Matip dan Loris Karius untuk menyambut musim 2016/17. Menurut Klopp, dia sudah puas dengan operasi transfer mereka sejauh ini.


"Jika kami bergerak untuk pemain tertentu, padahal jelas tak ada peluang, itu sia-sia. Cari pemain yang bisa Anda dapatkan dan berusahalah maksimal. Saya 100 persen puas dengan pemain-pemain yang sudah kami datangkan sejauh ini," kata Klopp seperti dikutip Goal International.


"Periode ini setiap tahunnya selalu penuh dengan ekspektasi. Semua menginginkan nama besar. Namun, kala tidak jelas tujuannya, lalu apa gunanya?"


Di lain pihak, Manchester United telah merekrut pemain-pemain seperti Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan, sementara Manchester City ketambahan salah satunya Ilkay Gundogan.


"Sepertinya tidak ada yang ingat pertandingan-pertandingan bagus yang kami mainkan musim lalu."


"Mereka hanya berpikir bahwa United atau City telah mendapatkan pemain top ini, sedangkan kami mendatangkan pemain yang namanya bahkan kurang terkenal. Namun, yang penting bagi kami adalah membangun tim."


"Kami harus membuktikan bahwa kepercayaan kami tentang tim ini sama sekali tidak salah," pungkasnya.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar