Senin, 25 Juli 2016

Barcelona Belum Kontak Atletico Soal Vietto

Barcelona Belum Kontak Atletico Soal Vietto

Agen Bola ibcbet - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, membantah kabar yang menyebutkan bahwa klubnya sudah sepakat melepas Luciano Vietto ke Barcelona.


Sebelumnya, muncul kabar bahwa Barcelona dan Atletico sudah mencapai kata sepakat di angka 22 juta Euro. Hanya beberapa detail kecil yang masih perlu diselesaikan, dan itu pun cuma dengan pemain yang bersangkutan - bukan dengan pihak Atletico.


Sebelumnya, Atletico disebut-sebut lebih suka meminjamkan Vietto. Namun, Barcelona rupanya sukses membujuk Atletico agar mau melepasnya secara permanen.

Namun kabar itu kini dibantah oleh Cerezo. Ia mengatakan bahwa tak mungkin penyerang 22 tahun itu pindah ke Camp Nou. Sebab Barcelona belum mengontak mereka sama sekali.


"Vietto adalah pemain Atletico saat ini dan kami belum membuat keputusan apapun. Kami belum menerima tawaran dari Barcelona," tegas Cerezo seperti dikutip oleh Sport.


"Tidak masuk akal untuk mengatakan bahwa ia akan hengkang ke Barcelona karena belum ada kontak dengan klub tersebut. Ia masih pemain Atletico dan siap dimainkan oleh Diego Simeone," tegasnya lagi.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar