Sabtu, 30 Juli 2016

Dzeko Siap Terima Panggilan Mourinho

Dzeko Siap Terima Panggilan Mourinho

Agen Poker Online - Penyerang AS Roma, Edin Dzeko mengatakan bahwa sampai saat ini ia masih betah di Giallorossi. Dzeko menegaskan bahwa masa depannya adalah bersama Roma.


Situasi Dzeko kerap menjadi bahan spekulasi karena kinerjanya yang buruk musim lalu. Namun Dzeko menegaskan bahwa ia sama sekali tak punya niat untuk hengkang. Jika ingin pergi, ia sudah bisa melakukannya sejak Januari lalu.


"Masa depan saya ada di sini, hal-hal lainnya hanyalah spekulasi saja. Saya cuma fokus untuk melakukan tugas saya di sini. Seandainya saya ingin pergi dari Roma, saya pasti sudah melakukannya sejak Januari lalu," terang Dzeko kepada Corriere dello Sport.


Dzeko menambahkan bahwa ia tidak akan memikirkan pemilihan pemain di Roma. Ia akan terus bekerja keras dan menyerahkan semuanya kepada Luciano Spalletti. Meski demikian, Dzeko sepertinya tak akan menolak jika Mourinho mengajaknya bergabung.


"Saya hanya akan bekerja keras saja. Setelah itu, semua menjadi keputusan Spalletti apakah saya akan dimainkan atau tidak. Saya tentu ingin bekerja dengan Mourinho, tapi saat ini saya adalah pemain Roma."

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar